close
Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 4 – Kang San Mempertaruhkan Nyawanya Demi Yoon Dan Oh

Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 4 – Kang San Mempertaruhkan Nyawanya Demi Yoon Dan Oh

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kang San (Ryeoun), Jung Yu Ha (Jung Gun Joo) dan Kim Shi Yeol (Kang Hoon) datang dengan buahpikiran licik untuk mendapatkan persetujuan Yoon Dan Oh untuk memungkinkan mereka membantu wanita itu menemukan putra mahkota nan digulingkan Lee Seol. Mereka menggunakan asisten setia Yoon Dan Oh, Naju (Lee Mi Do) sebagai umpan dan memaksa Yoon Dan Oh untuk setuju bekerja dengan mereka bertiga.

Ringkasan Itu Secret Wisma Romantis episode 4 (postingan ini mengandung spoiler):

Sepertinya bagian 4 Itu Secret Wisma Romantis semakin semarak ketika sedikit demi sedikit terungkap watak dan identitas sebenarnya dari 3 sarjana nan menginap di Kost Taman Bunga ini. Kesepakatan antara Yoon Dan Oh dan ketiga pemuda itu tidak sia-sia lantaran masing-masing dari mereka mempunyai skill dan kegunaan nan berbeda dalam misi pencarian Lee Seol.

Kim Shin Yeol mulai dengan menyuap pejabat pemerintah untuk mendapatkan akses ke daftar budak nan ditempatkan di setiap area Joseon. Misi mereka adalah menemukan pelayan nan pernah melayani Lee Seol. Selain itu, Jung Yu Ha juga membantu dengan mencari pembantu nan dituju bersama. Sepertinya pemilik Buyeonggak menyimpan banyak rahasia dari masa lampau dan Yoon Dan Oh menemui wanita tersebut untuk menanyakan informasi tentang Lee Seol. Peringatan diberikan bahwa pencarian Lee Seol itu berbahaya, tetapi Yoon Dan Oh mengabaikan peringatan pemilik Buyeonggak dan malah meminta informasi lebih rinci untuk membantunya dalam misinya menemukan Lee Seol.

Sementara itu Kang San sangat terkejut saat keduanya berjumpa dengan Noh Seong Gil (Lee Joon Hyuk) dan meminta laki-laki tersebut untuk meninggalkan semuanya jika mau selamat. Noh Seong Gil sangat mengenal sosok misterius Kang San dan dia bisa menebak jika pemuda itu mulai jatuh cinta pada Yoon Dan Oh. Pertemuan Kang San dan Noh Seong Gil sukses diendus oleh Jang Tae Hwa (Oh Man Seok), perkelahian pun terjadi dan Kang San terluka namun identitasnya tetap dirahasiakan dan tidak diketahui siapapun selain Noh Seong Gil.

Kim Shi Yeol pun sukses meninggalkan tanda tanya saat berjumpa dengan seorang laki-laki tua nan memanggilnya ‘tuanku’. Orang tua itu menyerahkan permintaan rahasia Kim Shi Yeol dan tetap memanggil Kim Shi Yeol dengan gelar tuanku meskipun Kim Shi Yeol menghentikannya beberapa kali.

Siapa Kang San? Kim Shiyeol? Dan Jung Yuha? Sepertinya penonton tetap kudu bersabar menunggu bagian terbarunya!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas