close
Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 6 – Misteri Penduduk Ihwawon

Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 6 – Misteri Penduduk Ihwawon

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Denyut nan memuncak saat menyaksikan Kim Shi Yeol disiksa oleh Jang Tae Hwa kembali terasa di bagian 6 Viu Original Itu Secret Wisma Romantis. Sarjana itu dituduh sebagai Lee Seol oleh Jang Tae Hwa, tujuan utama pejabat pemerintah nan sadis menangkap Lim Shi Yeol adalah untuk memancing para penjaga gambaran nan diyakini keluar untuk melindungi Kim Shi Yeol. Apa tebakan Jang Tae Hwa benar? Apa nan bakal dilakukan Yoon Dan Oh?

Sinopsis bagian 6 Itu Secret Wisma Romantis (hati-hati tulisan ini mengandung spoiler):

Bingung dan takut memandang Kim Shi Yeol dalam tahanan Jang Tae Hwa, Yoon Dan Oh bergegas kembali ke rumahnya. Suara Jang Tae Hwa nan menawarkan pemaafan hutang jika wanita bangsawan menyerahkan penjaga gambaran terdengar di telinganya.

Yoon Dan Oh berkeinginan membawa bukti kepada Jang Tae Hwa dan mau menyerahkan Kang San nan selama ini dianggapnya sebagai penjaga bayangan. Dia kudu menyelamatkan Ihwawon. Dalam perjalanan untuk berjumpa Jang Tae Hwa, hati Yoon Dan Oh terbalik. Dia tidak mau mempertaruhkan nyawa Kang San, di saat nan sama dia juga tidak mau kehilangan Ihwawon.

Akhirnya hatikecil baiknya mengatasi hasutan nafsu jahat, wanita bangsawan itu membuang bukti nan bisa menjatuhkan Kang San. Dia berjumpa Kang San dan keduanya membantu laki-laki itu untuk menyelamatkan Kim Shi Yeol.

Kim Shin Yeol beruntung mendapat support dari Kang San dan Yoon Dan Oh, selain itu orang-orangnya telah muncul untuk menyelamatkan laki-laki itu dengan kelicikan dan diplomasi untuk mematahkan upaya Jang Tae Hwa.

Jung Yu Ha tetap aktif dengan perkumpulannya dan menulis kitab dan pamflet tentang kebenaran kerajaan. Kaisar merasa putus asa dan tertantang serta membunuh siapa saja nan membuatnya merasa tertantang. Siapa Jung Yuha?

Jung Yu Ha juga mengalami bagian tragis dalam hidupnya ketika ibu tirinya meninggal dan dia diusir serta tidak diizinkan menghadiri pemakaman. Pengemasan kotak bingkisan mendiang ayahnya menjadi tanda tanya dan menambah rasa misteri pada cerita ini. Kim Shi Yeol juga tetap menjadi misteri dan Kang San tetap menyimpan segunung rahasia tentang dirinya nan sangat susah ditebak!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas