close
Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 8 – Kini Lee Seol Telah Muncul!

Itu Secret Romantic Guesthouse Episode 8 – Kini Lee Seol Telah Muncul!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Nampaknya Jang Tae Hwa berani menculik Yoon Dan Oh untuk mengetahui rahasia sebenarnya dari wanita tersebut dan dia mau mengetahui keberadaan Lee Seol dan pengawal bayangannya.

Situasi menjadi mengkhawatirkan saat Kim Shi Yeol memberi tahu Kang San dan Jung Yu Ha tentang penculikan itu. Seri Asli Viu Itu Secret Wisma Romantis lebih menarik di bagian ke-8 ini.

Sinopsis bagian 8 Itu Secret Wisma Romantis (hati-hati tulisan ini mengandung spoiler):

Jang Tae Hwa mencoba menyiksa Yoon Dan Oh untuk mendapatkan informasi. Pria tua nan sadis mendapatkan kompas milik Yoon Dan Oh dan menanyai wanita itu tentang kompas nan sangat berbobot itu.

Ternyata kompas itu adalah bingkisan dari Lee Seol sebagai penghargaan atas support Yoon Dan Oh nan telah menyelamatkan nyawanya. Yoon Dan Oh tetap melindungi dan hanya memberi tahu Jang Tae Hwa tentang pengalaman masa kecilnya.

Jung Yu Ha segera bergegas menyelamatkan Yoon Dan Oh, dia menawarkan seratus keping perak untuk membebaskan Yoon Dan Oh. Anehnya, Jang Tae Hwa juga menyerahkan Ihwawon Inn kepada Yoon Dan Oh. Pejabat pemerintah mempunyai rencana untuk menjebak Lee Seol dan penjaga bayangannya dengan menggunakan Yoon Dan Oh dan juga Ihwawon. Kang San nan datang agak terlambat untuk menyelamatkan wanita tercintanya terkejut memandang Yoon Dan Oh telah diselamatkan oleh Jung Yu Ha, diam-diam terbakar berprasangka meski dia juga lega lantaran pemilik Ihwawon telah diselamatkan.

Hubungan emosional antara Kang San dan Yoon Dan Oh menjadi semakin jelas, mereka berdua saling menyukai tetapi keduanya terlalu malu untuk mengungkapkan emosi mereka. Kang San sukses lulus ujian nasional untuk menjadi pejabat pemerintah. Kang San dengan berani meminta Raja Lee Chang untuk memberinya posisi nan dekat dengan Raja Lee Chang, dia mau mengabdi di istana.

Setelah Kang San lulus ujian nasional dan mendapat topi kembang sebagai pejabat pemerintah, Yoon Dan Oh maju untuk menuntut sebuah janji. Kang San telah berjanji untuk mengungkapkan segalanya kepada Yoon Dan Oh saat dia sukses memakai topi bunga!

Di bagian 8, penonton bakal mengetahui siapa sebenarnya Kang San. Identitas sebenarnya terungkap kepada Yoon Dan Oh dan mengejutkan wanita itu! Kini perjuangan mereka dimulai, dapatkah Yoon Dan Oh setia kepada Kang San saat mengetahui siapa sebenarnya Kang San?

Nantikan bagian baru Itu Secret Wisma Romantis setiap Selasa dan Rabu di Viu!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas