IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Womanindonesia.co.id – IU dan Jungkook BTS sama – sama masuk dalam daftar “200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa” jenis Rolling Stone.

Untuk merayakan tahun baru, majalah Amerika telah menerbitkan daftar nan dianggapnya sebagai 200 penyanyi pop terhebat sepanjang masa, mencakup beberapa dasawarsa dan beragam genre.

Menjelaskan gimana mereka menyusun daftar tersebut, Rolling Stone menulis, “Perlu diingat bahwa ini adalah daftar Penyanyi Terbesar, bukan daftar Suara Terbesa. Dalam semua kasus, nan paling krusial bagi kami adalah orisinalitas, pengaruh, kedalaman katalog artis, dan luasnya warisan musik mereka.”

IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa

Jungkook BTS masuk ke dalam daftar di No. dia berilmu pada usia dini. Dia juga penyanyi nan sangat berbakat. Pada tahun 2022, ketika lagunya dengan Charlie Puth, ‘Left and Right’, menjadi lagu tercepat oleh solois Korea nan melampaui 400 juta streaming di Spotify, Puth menyebutnya sebagai satu-satunya artis ‘yang pernah mengirimi saya vokal sempurna.

Jungkook BTS Pecahkan Rekor Lewat Musik 'Dreamers' Untuk Piala Dunia 2022_womanindonesia.co.idJungkook BTS/Soompi.com

Dia mencapai nada tinggi dengan mudah dan menyelaraskan dengan anggotanya dengan mudah, selalu memberi pendengarnya ad-lib baru dan riff vokal nan tidak terduga untuk membikin semuanya tetap menarik.

Sementara itu, IU masuk di urutan ke-135 dalam daftar tersebut.

Kwak menulis, “Sejak hitsnya di tahun 2010 ‘Good Day’ (yang layak mendapatkan pujian untuk klimaks tiga nadanya nan luar biasa), IU telah menjadi salah satu vokalis paling dihormati dalam musik Korea Selatan. Meskipun mempunyai bunyi nan lembut, dia mempunyai jangkauan nan luas, penyampaian nan kuat, dan keserbagunaan nan memungkinkannya untuk beranjak dengan mudah dari bossa nova ke pop bilik Nineties dan dari jazz ke balada. Pada tahun 2022, dia menjadi solois wanita Korea pertama nan memimpin konser di Stadion Olimpiade Seoul, menjual tempat tersebut dalam lima menit, dengan rekan dan pengagum seperti Jungkook dari BTS, Jihyo dan Jeongyeon dari TWICE , serta Soobin dan Beomgyu dari TXT di sana. untuk merayakan kemenangannya.”

4 Aktris nan Berhasil Turunkan Berat Badan dengan CepatIU/Istimewa

Yang juga masuk dalam daftar adalah bintang rock Karen O, vokalis band Amerika Yeah Yeah Yeahs, nan lahir di Seoul sebelum pindah ke Amerika Serikat saat tetap kecil.

Membuat catatan tentang warisannya “sebagai anak Korea-Amerika nan tumbuh mengidolakan Sam Cooke,” Rob Sheffield menulis, “Karen O melangkah ke dalam sejarah dengan Yeah Yeah Yeahs, seorang diva goth-punk New York dalam pusaran bir, lipstick, dan fishnets. Sebagai salah satu dari satu-satunya penyanyi rock wanita di masanya, dia memicu generasi gadis pemberontak nan sedang naik daun.”


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas