J-hope BTS mengundang tawa dengan reaksinya terhadap MC ‘New Year’s Rockin’ Eve’ yang mengatakan dia adalah seseorang yang ‘semua orang ingin cium’

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Pada 1 Januari KST, J-Hope BTS tampil di New York di kegiatan langsung hitung mundur Tahun Baru ABC ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’, memikat dengan penampilan panggungnya nan kuat. Secara khusus, selama waktu wawancaranya dengan MC kegiatan hitung mundur, J-Hope terkejut setelah mendengar namanya dan kata “ciuman” disebut berbarengan dalam satu kalimat.

Kepribadian media dan aktris Liza Koshy terlihat memperkenalkan J-Hope kepada orang banyak dan berkata, “Berbicara tentang seseorang nan mau dicium semua orang … J-Hope!” Sementara J-Hope awalnya menunjukkan senyum santuy dan senang saat memandang langsung ke kamera, saat dia mendengar namanya mengikuti kata “ciuman”, J-Hope tiba-tiba menoleh ke arah Liza Koshy terlihat sangat terkejut.

Klip video pendek momen ini menyebar melalui beragam platform media online, dan netizen tertawa terbahak-bahak memandang reaksi murni dan menggemaskan J-Hope.

Sumber Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Atas