Jang Wonyoung IVE Adalah Idol #1 Yang Paling Diinginkan Produser Drama

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
Jang Wonyoung IVE Adalah Idol #1@for_everyoung10/Instagram

Jang Wonyoung IVE Adalah Idol #1 – Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

IVE‘s Jang Wonyoung betul-betul “4th gen it girl“! Menurut laporan media Korea, dia saat ini adalah nan pertama dalam daftar pujaan akting masa depan nan sangat dinanti.

Meskipun Jang Wonyoung tidak mempunyai pengalaman akting, dia sudah dilirik oleh banyak penulis dan sutradara. Dilaporkan bahwa banyak naskah drama telah dikirimkan kepadanya. Faktanya, banyak penulis membikin karakter dengan memikirkannya! Peran karakter jenis putri muda alias mewah bakal sangat cocok untuknya.

Jang Wonyoung bakal cocok dengan karakter nan lebih muda alias karakter dengan gambaran putri nan mewah. Meskipun dia tidak mempunyai pengalaman, jika citranya cocok [the character], dia bakal bisa melakukannya tanpa hambatan. Sebagian penulis juga menciptakan karakter mereka dengan Jang Wonyoung dalam pikiran mereka ketika mereka pertama kali menulis naskah mereka. Jadi tidak mengherankan bahwa mereka bakal menawarkan skrip mereka kepadanya terlebih dahulu.

— Orang Dalam Industri

Jang Wonyoung IVE@for_everyoung10/Instagram

Kekuatan bintang dan pengakuannya nan membikin masalah sudah cukup bagi penulis untuk mau menjadikannya sebagai bagian dari drama mereka. Tidak berlebihan untuk menyatakan bahwa Jang Wonyoung memimpin tren bagi mereka nan tetap remaja. Media Korea melaporkan bahwa banyak tim produksi telah meminta Wonyoung untuk menerima tawaran akting mereka.

Baca Juga : BTS Puncaki Peringkat Reputasi Brand Group Bulan Oktober

Seorang staf produksi drama apalagi membandingkan kekuatan dan potensi bintangnya dengan AOA‘s Seolhyun. Wonyoung mengambil alih sebagai ahli bicara SK Telecom, peran nan pernah dipegang Seolhyun saat dia menjadi bintang.

Jang Wonyoung IVE@for_everyoung10/Instagram

Sayangnya, tidak mudah bagi fans untuk memandang Wonyoung di layar perak segera. Menurut orang dalam industri, Wonyoung terlalu sibuk dengan promosi grup lantaran pandemi COVID-19 perlahan-lahan berhujung di seluruh bumi dan pembatasan dibuka. Meski begitu, produser dan penulis drama tetap memegang erat hati Wonyoung sebagai pujaan nomor satu nan mau mereka perankan!

Demikian Artikel Tentang Jang Wonyoung IVE Adalah Idol #1 Yang Paling Diinginkan Produser Drama. Semoga dapat memambah wawasan sobat Kpopers tercinta.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber : Koreaboo

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Atas