Jung Haein Bintangi Film ‘Unframed’ yang Disutradarai Lee Jehoon

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Aktor terkenal Jung Haein dan Lee Jehoon bakal berjumpa dalam proyek nan sama. Jung Haein digaet menjadi pemeran utama di movie pendek berjudul ‘Unframed’ nan disutradarai oleh tokoh Lee Jehoon. Film ini menjadi karya debut Lee Jehoon sebagai sutradara. Pertemuan Jung Haein dan Lee Jehoon kali ini terasa lebih spesial lantaran saat ini keduanya sedang menjadi sosok terkenal di bumi perfilman Korea.

‘Unframed’ sudah memulai proses syuting sejak tanggal 4 Agustus kemarin. Sebelum memutuskan untuk ambil bagian di movie ini, Jung Haein telah dikenal mempunyai persahabatan nan erat dengan Lee Jehoon. Kini, perhatian industri movie tertuju pada kerjasama keduanya sebagai sutradara dan aktor.

‘Unframed’ merupakan movie nan diproduksi oleh Hardcut, rumah produksi nan didirikan oleh Lee Jehoon, berbareng sutradara Yang Kyeongmo, dan produser Kim Yukyeong. Film ini bakal dirilis sebagai konten orisinil di platform OTT lokal Korea nan berjulukan Watcha pada bulan Desember mendatang. Selain Lee Jehoon, tokoh Park Jungmin, Choi Heeseo, dan Son Seokgu masing-masing juga mengambil bagian untuk menyutradarai movie ini. Sebelumnya, ketiga tokoh tersebut telah menyelesaikan syuting, sedangkan Lee Jehoon mendapat giliran paling akhir dalam proses pengambilan gambar.

Jung Haein – FNC Entertainment

Di movie ‘Unframed’ ini, Lee Jehoon juga bertindak sebagai penulis skenario. Ia mencoba mengangkat topik realistis tentang generasi muda usia 20~30an nan mencoba peruntungan lewat saham dan beragam teknologi finansial nan sedang booming.

Lee Jehoon adalah tokoh terkenal Chungmuro —Hollywoodnya Korea, ​​yang telah membintangi banyak karya sebagai pemeran utama. Dia terus berkarya tanpa jeda, kali ini dia kembali dengan karya baru, bukan sebagai aktor, melainkan sebagai sutradara. Terlepas dari profesinya sebagai aktor, Lee Jehoon juga dikenal sebagai maniak film. Karena kecintaannya terhadap film, pada hari liburnya pun dia giat menonton pentas teater dan menonton movie di bioskop untuk menambah pemahamannya bakal film. Alasan-alasan berikut membikin perhatian tertuju pada ‘Unframed’, karya nan bakal dia tunjukkan setelah melalui persiapan nan panjang.

Di sisi lain, Lee Jehoon baru saja membintangi drama SBS ‘Taxi Driver’, nan sukses meraih ketenaran dan mencetak rating penonton tertinggi di slot penayangannya. Baru-baru ini, iapun mendirikan agensi COMPANY ON nan bakal menaungi aktivitasnya di bumi hiburan. Dikenal sebagai tokoh pekerja keras dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan, langkah beraninya untuk mendirikan agensi sendiri menarik perhatian penggemar.

Lee Jehoon – SBS

Begitu juga dengan Jung Haein, dia baru saja menyelesaikan syuting drama baru JTBC ‘Snowdrop’. Berkat persahabatan keduanya, Jung Haein dengan senang hati tampil di karya debut Lee Jehoon sebagai sutradara. Kabarnya, Jung Haein muncul di movie ini tanpa penghasilan garansi, nan artinya dia bakal memperoleh honor hanya jika movie ini mendapat untung secara komersil. Jika movie tersebut merugi alias tidak mendapat keuntungan, maka Jung Haein tidak bakal memperoleh honor. Perhatian difokuskan pada sinergi seperti apa nan bakal tercipta dari kerjasama kedua tokoh tersebut.

Dimulai dengan ‘Unframed’ rumah produksi Hardcut ketua Lee Jehoon bakal terus memproduksi beberapa karya dengan beragam genre termasuk ‘The Girl in the Class’ nan merupakan produksi berbareng dengan naver Webtoon, web drama thriller ‘Phantom School’ nan diproduksi berbareng Climax Studio, jenis pembuatan ulang (remake) dari movie action thriller Spanyol ‘Celda 211’, serta remake dari movie noir besutan sutradara Johnnie To nan berjudul ‘Trivisa’.

Selain itu, drama terbaru Jung Haein ‘D.P.’ juga bakal segera tayang di Netflix akhir bulan ini.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Atas