Jungkook BTS & IU Muncul di Daftar ‘200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa’ Rolling Stone

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Baru-baru ini, majalah Amerika ‘Rolling Stone’ merilis daftar ‘200 penyanyi pop terbesar sepanjang masa’, mencakup beberapa dasawarsa dan beragam genre.

Selamat untuk IU dan Jungkook BTS lantaran menjadi satu-satunya penyanyi Korea nan sukses memesan tempat di daftar!

Sebagai informasi, Jung-kook menduduki ranking 191 dan penulis ‘Rolling Stone’ Kristine Kwak menulis tentang sang idola,

Anggota termuda BTS nan mempunyai banyak talenta dan dia adalah entertainer nan tangguh, menulis beberapa lagu dan dikenal sangat pekerja keras dan rendah hati meskipun sukses.

Pada tahun 2022, lagunya berbareng Charlie Puth ‘Left and Right’ menjadi lagu penyanyi solo Korea tercepat nan mencapai 400 juta streaming di Spotify.

IU (#135) dan JUNGKOOK (#191) adalah satu-satunya artis Korea nan muncul dalam daftar 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa jenis Rolling Stone. pic.twitter.com/Ry39AlAxiN

— Tangga Lagu Kpop (@kchartsmaster) 1 Januari 2023

Sementara itu, IU berada di ranking ke-135 dalam daftar tersebut, membuktikan dirinya sebagai penyanyi solo wanita nan terkenal di Korea Selatan. Menulis Kristine Kwak tentang IU,

Sejak 2010, IU telah menjadi salah satu vokalis paling disegani di industri musik Korea Selatan. Meskipun mempunyai bunyi nan lembut, dia mempunyai jangkauan nan luas, penyampaian nan kuat dan penyanyi nan serba bisa.

Pada tahun 2022, IU menjadi solois wanita Korea pertama nan mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul, menjual lenyap semua tiket dalam lima menit, dan dihadiri oleh pujaan seperti Jung-kook BTSJi-hyo dan Jeong-yeon dari TWICE dan banyak lagi untuk merayakan kesuksesannya.

Selamat Jungkook dan IU!

Ayolah ‘Suka’ dan ‘Mengikuti’ Facebook, Twitter, Instagram dan Telegram untuk mendapatkan buletin korea terbaru nan sensasional.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Atas