Kegalauan Resign Kerja di Web Drama Will be Okay, Never Die

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Di bumi ini, nggak ada pekerjaan nan job description-nya hanya santai-santai. Akan selalu ada sasaran nan kudu dicapai dan kemajuan nan didapat. Terlalu sering dibuat stres, nggak sedikit orang nan galau antara resign alias tidak. Kegundahan ini nan diceritakan di web drama Will be Okay, Never Die.

Web drama Will be Okay, Never Die ini datang dalam 6 episode. Dengan lama kurang lebih 15 menitan, ceritanya sudah tamat sejak 30 Juli 2019 lalu. Tenang, Anda tetap bisa mengakses dan nontonin ceritanya komplit dengan subtitle Bahasa Inggris kok, guys.

Joo Woo Ri sebagai Oh Min Joo

Kang Yul sebagai Kim Do Hoon

Oh Min Joo adalah pegawai baru nan bekerja di sebuah perusahaan percetakan buku. Dia baru menjalani pekerjaan barunya ini selama beberapa bulan. Namun di minggu awal itu, dia sudah merasa capek dan nggak kuat dengan tugas nan diberikan padanya. Sejak saat itu, dia sudah punya niatan untuk resign.

Namun niatan itu sempat ditunda olehnya saat ada rekrutmen pegawai baru. Dia adalah Do Hoon. Hoobae ini rupanya bisa menjadi argumen terkuat Min Joo untuk bertahan. Tak disangka, Do Hoon bisa membikin Min Joo jadi lebih kuat dan tahan banting.

Mereka berdua punya jargon, “Tenang aja, nggak bakal bikin mati, kok.” Bahkan Do Hoon bakal mendukung keputusan Min Joo jika dia tetap gigih untuk resign. Saling menguatkan saat bekerja dan berasosiasi dengan penulis, tak disangka bibit asmara bersemi di antara mereka.

Keduanya pun memutuskan untuk menjadi kawan dekat tanpa mengesampingkan profesionalitas ketika bekerja. Ada kalanya mereka cekcok namun saling menyemangati saat salah satu dari mereka ada nan dimarahi atasan.

Satu per satu orang nan bekerja sedivisi dengan Min Joo keluar. Beberapa tahun dilewati, rupanya Min Joo sadar dirinya bisa melewati tantangan ketika bekerja di publisher ini. Tapi tiba saatnya bagi Min Joo untuk resign dari tempat kerja ini. Dia pun berpamitan dengan senior dan kawan kantornya lainnya. Tak lupa juga dengan Do Hoon nan selalu bilang bahwa akibat nan diambil itu nggak bakal bikin Min Joo meninggal mendadak.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas