Kim Junghyun Ungkap Alasan Memilih Comeback Drama ‘Kokdu: Season Of Deity’ Setelah 2 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

 musim dewa

Bersiaplah semuanya, drama comeback Kim Jung-hyun berjudul “Kokdu: Season of Deity” bakal segera ditayangkan!

Sebagai informasi, “Kokdu: Season of Deity” nan dipimpin oleh Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang, adalah drama medis khayalan tentang kematian dewa Kokdu, nan pergi berpiknik setiap 99 tahun, dan bekerja sebagai master tamu setelah berjumpa dengan seorang master wanita nan memperlakukannya seperti pembantu.

Baru-baru ini, Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang terlibat dalam pengambilan gambar dan wawancara dengan majalah Singles. Selama sesi wawancara, Kim Jung-hyun berbagi kenapa dia memilih naskah ini sebagai drama pertamanya setelah dua tahun. Dia berkata,

Kokdu (Kim Jung-hyun) adalah karakter kematian itu sendiri dan makhluk transenden nan menghubungkan bumi bawah dan bumi nyata. Ketika berpikir tentang kematian, bukankah kita secara berbarengan berpikir tentang terang dan gelap? Dia adalah karakter nan kontrasnya kudu sangat mencolok dan seperti nan disebutkan sebelumnya, membongkar sesuatu nan berat dengan langkah nan begitu ringan sangatlah menawan.

kim junghyun im soohyang

Belakangan, kedua tokoh tersebut juga memilih pesona karakter mereka dalam drama tersebut. Bagikan Im Soo-hyang,

Asyiknya jika Anda mencermati gimana gambaran Kokdu berubah seiring waktu. Setelah gelap beberapa saat, dia juga mengikuti Gye-jeol (Im Soo-hyang) dari dekat seperti anak anjing. Jika dilihat dari samping, dia terlihat seperti Jim Carrey. Penonton bakal dapat memandang beragam wajah tokoh Kim Jung-hyun.

Kim Jung-hyun juga menambahkan,

Gye-jeol adalah seseorang nan mempunyai kecantikan nan tidak berubah. Dia adalah karakter dengan masa lampau nan menyedihkan tetapi dia dengan sigap pulih dan berdiri kembali. Haruskah saya mengatakan itu keras kepala nan menyenangkan?

 musim dewa

Sementara itu, “Kokdu: Season of Deity” bakal mulai tayang pada 27 Januari mendatang.

Jangan lupa untuk menonton!

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas