Kisah Seorang Guru Matematika & Pedagang Lauk, Episode Awal ‘Crash Course In Romance’ Dapatkan peringkat yang bagus

Sedang Trending 5 hari yang lalu

kursus kilat tvn dalam percintaan

Pecinta drama romantis! Sudahkah Anda menonton bagian pertama “Crash Course In Romance”?

Ringkasan

Serial ini menceritakan kisah pahit tentang hubungan antara pemilik toko lauk pauk nan secara tidak sengaja berasosiasi dalam perang ujian masuk perguruan tinggi Korea dan seorang pembimbing matematika nan populer.

Benci untuk mencintai

[Amaran SPOILER]

Cerita dimulai tentang seorang pembimbing matematika, Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho) nan terkenal di seluruh Korea lantaran kelasnya nan menjanjikan semua siswa nilai ‘A’ dalam mata pelajaran untuk ujian umum. Meski terlihat kaya dan bahagia, tidak ada nan tahu bahwa laki-laki tersebut mempunyai masalah dalam mencerna makanan lantaran tingkat stres nan tinggi.

kursus kilat tvn dalam percintaan

Namun, semuanya terobati ketika dia bisa mencicipi lauk pauk nan dibawa dari ‘Toko Lauk Terbaik di Negeri’. Meskipun mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lauk pauk dari toko, semuanya sia-sia ketika Choi Chi-yeol betul-betul memulai kenalan tiruan dengan pemiliknya, Nam Haeng-seon (Jeon Do-yeon).

Sementara itu, Nam Haeng-seon nan berorientasi pada family selalu mengutamakan kebutuhan adiknya nan cacat, Nam Jae-woo (Oh Eui-sik) dan anak buahnya, Nam Jae-yi (Roh Yoon-seo).

Meski keduanya berjumpa dengan langkah nan salah, Choi Chi-yeol dan Nam Haeng-seon mendambakan sesuatu dari satu sama lain, ialah laki-laki nan memerlukan lauk dan wanita nan menginginkan prianya masuk ke kelas pembimbing les matematika.

kursus kilat tvn dalam percintaan

Peringkat memuaskan

Untuk pemutaran awal, “Crash Course In Romance” sukses membuktikan kepopulerannya dengan meraih rating tinggi sebesar 4% untuk bagian pertama sebelum naik menjadi 5,8% saat bagian kedua tayang.

Mungkin lantaran plotnya nan ringan dan menghibur, para penonton juga memuji akting dahsyat nan ditonjolkan oleh Jung Kyung-ho dan Jeon Do-yeon. Bahkan rata-rata penonton memuji tokoh laki-laki tersebut lantaran terlihat sangat mirip dengan pembimbing matematika dengan style pidato nan meyakinkan.

Sudahkah Anda melayani?

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Atas