Kisah Tsubasa Dan Tim Sepakbola Terhebat!

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Tsubasa dan ibunya pindah ke kota Nankatsu, sebuah kota fiksi di Shizuoka nan terkenal dengan tim sepak bola sekolah dasar nan berbakat dan di mana Tsubasa berjumpa dengan Ryo Ishizaki, seorang siswa muda pecinta sepak bola nan sering menyelinap keluar dari pemandian umum ibunya dan bekerja untuk bermain. sepak bola.

Dia berjumpa Sanae Nakazawa (juga dikenal sebagai Anego) seorang gadis antusias nan juga menyukai sepak bola dan membantu sebagai kepala regu pemandu sorak sekolah menengah Nankats. Genzo Wakabayashi adalah penjaga gawang muda nan sangat berbakat nan bakal segera menantang pertandingan di pagelaran olahraga tahunan Nankatsu.

Dia juga berjumpa dengan Roberto Hongo, salah satu pemain sepak bola Brasil terbaik di bumi nan merupakan kawan ayah Tsubasa dan mulai tinggal berbareng Tsubasa dan ibunya untuk melatih Tsubasa. Roberto membimbing Tsubasa dan membantunya memanfaatkan keahlian sepak bolanya, meyakinkannya untuk berasosiasi dengan Sekolah Dasar Nankatsu dan tim sepak bola sekolah dasar nan tetap muda, nan kemudian dilatih oleh Roberto sembari terus mengajari Tsubasa tekniknya.

Tsubasa berjumpa Taro Misaki, nan telah melakukan perjalanan ke seluruh Jepang untuk pekerjaan ayahnya dan segera berasosiasi dengan Nankatsu. Keduanya menjadi sahabat baik di lapangan dan di kehidupan nyata, membentuk ikatan erat nan kemudian dikenal sebagai “Duo Emas” alias “duo dinamis” Nankatsu.

Tidak lama kemudian Tsubasa dan tim Nankatsu mulai menjadi nan terbaik di sepak bola sekolah dasar. Mereka berjumpa dengan pemain-pemain berbakat seperti Kojiro Hyuga, Ken Wakashimazu, Jun Misugi, Hikaru Matsuyama dan tetap banyak lagi.

Serial Anime Captain Tsubasa nan legendaris bisa disaksikan full episodenya di aplikasi VIU.

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas