Komentar NCT Dream dari wawancara pasca upacara menunjukkan bahwa grup tersebut sudah tahu bahwa mereka akan menerima ‘Daesang’ di ‘Seoul Music Awards’

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada tanggal 20 Januari, outlet media Sports Seoul, co-sponsor ’32nd Seoul Music Awards’, menerbitkan sebuah wawancara pasca-seremoni eksklusif dengan pemenang bingkisan ‘Daesang’ tahun ini, NCT Dream.

Menyusul kehadiran mereka di upacara penghargaan pada malam 19 Januari, para personil NCT Dream membagikan beberapa ucapan terima kasih tambahan mereka sehubungan dengan kemenangan mereka.

Dalam komentar wawancara inilah beberapa netizen menemukan bukti nan berpotensi menunjukkan bahwa personil NCT Dream tahu bahwa mereka bakal menerima bingkisan ‘Daesang’ sebelumnya.

Menurut Sports Seoul, Jeno mengatakan, “Ini adalah ‘Daesang’ pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir bakal sangat berfaedah jika semua personil 7Dream berpartisipasi, dan setelah beberapa obrolan diputuskan bahwa Mark dan Haechan bakal hadir. melalui rekaman VCR. Walaupun mereka tidak bisa datang secara langsung, namun tetap terasa seperti sedang tampil berbareng kami.”

Beberapa waktu setelah wawancara ini diterbitkan, Sports Seoul mengedit tulisan tersebut sehingga komentar Jeno, khususnya tentang “‘Daesang’ pertama kami di tahun 2023”, diedit menjadi, “acara penghargaan pertama kami di tahun 2023”.

Sumber Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Atas