Lebih dari 15 boy grup baru akan debut pada tahun 2023

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Menurut laporan, lebih dari 15 boy grup baru bakal debut tahun ini. SM Entertainment berencana untuk meluncurkan ‘NCT Tokyo,’ ‘NCT Hollywood,’ dan ‘NCT Saudi’ (judul kerja) nan merupakan boy grup nan terdiri dari personil lokal.

JYP Entertainment berencana meluncurkan boy grup dari program audisi SBS ‘LOUD’, ‘Project C’ nan terdiri dari personil Tiongkok dan jenis laki-laki dari ‘NiziU.’ Big Hit Music, Pledis, dan KOZ Entertainment di bawah Label HYBE juga berencana untuk meluncurkan boy grup baru.

Selain perusahaan intermezo ‘Big 4’, perusahaan menengah termasuk MNH Entertainment dan KQ Entertainment juga mempunyai rencana untuk mendebutkan boy grup baru. Stasiun penyiaran besar berfokus pada boy grup untuk program audisi mereka. Mnet menayangkan ‘Boys Planet’, MBC menayangkan ‘My Teenage Boy’, dan JTBC menayangkan ‘Peak Time’.

Orang dalam dari label rekaman besar berkomentar, “Sekarang BTS nan telah menyapu rekor besar di K-Pop sedang dalam masa jarak militer, ini adalah waktu nan tepat bagi banyak label untuk mengembangkan boy group mereka.”

Sumber Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Atas