Lucas NCT Comeback, Postingan Terbarunya Bikin Netizen Kaget

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Womanindonesia.co.id – Lucas NCT kembali muncul di Instagram dan mengunggah sebuah foto. Tentu saja perihal ini mengejutkan para penggemar.

Pasalnya, Lucas NCT sudah lama tidak muncul di media sosial. Penampilan terakhirnya di Instagram adalah pada Agustus 2022.

Lucas NCT adalah personil dari subgrup NCT WayV. Dia juga personil Super M SM Entertainment. Pemilik berjulukan original Lucas Wong alias Wong Yuk Hei itu mengunggah sesuatu nan ramai dikomentari netizen.

Lucas NCT nan juga seorang Rapper dan penyanyi asal Hong Kong nan sedang berkarir di Korea Selatan ini merayakan ulang tahunnya dengan berbagi dua unggahan foto sekaligus dan hanya memamerkan wajah smiley telapak tangan nan bertautan.

Pada gambar pertama Lucas NCT memainkan lagu nan dimainkannya ialah Forrest Gump Suite nan dinyanyikan oleh Alan Silvestri.

Lagu tersebut adalah musik dari movie Forrest Gump (1994) karya Tom Hanks. Kedua, Lucas NCT mengunggah gambar bulan sabit.

Sontak, berita terbaru Lucas NCT pun sukses membikin para fans heboh. Mereka tidak tahu gimana langkah mengisi kolom komentar download dengan jawaban nan berbeda-beda.

Banyak nan mengaku kangen dengan Lucas NCT dan berambisi sang idol bisa segera comeback berbareng NCT dan WayV.

Beberapa lainnya terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lucas NCT.

“Selamat ulang tahun sayang. Segera kembali, saya sangat merindukanmu, terima kasih,” ujar salah satu fans.

“Lucas NCT kembalilah, cukup tersembunyi di sekitar sini, kami semua merindukanmu,” kata nan lain.

“Selamat ulang tahun Mas Huang Xuxi, semoga sigap kembali dan terima kasih updatenya,” ujar nan lain.

“Selamat ulang tahun Lucas. Dimanapun kalian berada, semoga kalian baik-baik saja, tetap kondusif dan sehat selalu. NCTzen dan WayZen Kami selalu menunggumu kembali, kami mencintaimu,” ujar nan lain.

“Selamat ulang tahun. Aku minta kalian bisa berasosiasi kembali dengan personil NCT tahun ini secepat mungkin. Kami selalu mendukung dan mendoakan kalian walaupun kita tidak saling mengenal, semoga kita bisa berjumpa langsung. Kami merindukanmu,” tambah nan lain.

Setelah rehat pada Agustus 2021, Lucas sebelumnya mengunggah dua postingan lagi di akun Instagram pribadinya.

Setelah lebih dari setahun jauh dari bumi hiburan, Lucas NCT mengunggah sebuah foto nan betul-betul mengejutkan para penggemar.

Lucas tidak ditentukan sejak rumor pada Agustus 2021, setelah itu dia menghentikan semua aktivitasnya, sejak itu dia terus mengkritik, tetapi juga mendapat support lebih besar dari penggemar, banyak dari mereka mau berjumpa dengannya lagi.

Penampilannya baru-baru ini di reality show NCT Episode 9 memberi angan bahwa Lucas bakal segera kembali ke bumi hiburan. Sekarang dia sekali lagi menyenangkan para fans dengan menyampaikan buletin terbaru sendiri.

Di hari ulang tahunnya kemarin, 25 Januari, dia memposting tangkapan layar soundtrack Forrest Gump dan foto bulan nan diambilnya.

Dia menuliskan pesan itu dengan emoji tangan berdoa. Fans sangat senang mendengar berita darinya lagi, membanjiri komentar Instagram Lucas dengan ucapan selamat dan ucapan selamat ulang tahun.

Baik Lucas maupun SM Entertainment belum mengumumkan rencana comeback-nya, namun para fans sudah tidak sabar menunggunya untuk menyapa para fans dengan senyum manisnya.


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas