MBC Rilis Poster Karakter Dari Drama “May I Help You?”

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
mbc rilis poster karakter dari drama may i help you

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Hyeri, Lee Jun Young, Song Duk Ho, dan Lee Kyu Han terlihat tersenyum dalam poster resmi dari drama mendatang dari MBC nan mereka bintangi berjudul ‘May I Help You?’.

Tentang drama ‘May I Help You?’.

Drama MBC mendatang ‘May I Help You?’ telah merilis poster karakter.

‘May I Help You?’ adalah sebuah drama nan mengikuti kisah sutradara pemakaman Baek Dong Joo ( Hyeri ), nan bekerja tanpa capek untuk mengabulkan kemauan orang mati, dan Butler Kim ( Lee Jun Young ), nan menjalankan tugas nan dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan.

Bersama-sama, keduanya menjalankan upaya menjalankan tugas Ildangbaek, sebuah kata nan merujuk pada makna satu orang melakukan pekerjaan 100 sembari juga memainkan konsep melakukan tugas hanya dengan 100 won.

Rilis poster karakter resmi.

Drama MBC mendatang ‘May I Help You?’ telah merilis poster karakter!

Poster itu memperlihatkan Baek Donk Joo, Butler Kim, Seo Hae Ahn (Song Duk Ho), dan Vincent ( Lee Kyu Han ). Senyuman hangat di muka tiap watak dan text nan mengeluarkan bunyi, “Ada nan bisa saya bantu?” meningkatkan mengantisipasi atas performa mereka dalam merealisasikan kemauan masyarakat dengan triknya masing-masing.

Direktur pemakaman Baek Donk Joo mempunyai keahlian asing untuk berbincang dengan mendiang dengan menyentuh. Terkecuali kemauan paling akhir mendiang tercukupi, dia kudu habiskan selama seharian tanpa peruntungan. Makin dia berupaya untuk menyanggah nasibnya, makin dia mendapati kegetiran. Salah satu langkah untuk selamatkan hidupnya tanpa duit alias peruntungan dengan merestui kemauan orang mati. Walau kerjanya diawali dari keperluan individu, Baek Donk Joo tulus mengenai peranannya sebagai pemberi kemauan untuk mendiang. Senyuman hangat dan matanya nan penuh kemauan di atas text nan mengeluarkan bunyi, “Aku bakal mengabulkan apa pun nan Anda inginkan,” meningkatkan kemauan untuk perjalanan spesialnya nan hendak tersingkap.

Sebagai jawara Ildangbaek, senyuman Butler Kim membikin hati penonton berdebar-debar. Ia adalah seorang serba dapat nan lari ke mana saja client-nya inginkannya, tidak perduli berapa remeh pekerjaannya. Butler Kim pada akhirnya jadi betul-betul terlilit dengan Baek Donk Joo nan aneh. Keinginan tinggi untuk peralihan nan hendak dirasakan ke-2 nya saat mereka mengawali project kolaboratif dalam merealisasikan kemauan almarhum.

Senyuman ceria dan murni dari Seo Hae An (memiliki makna “pantai barat” dengan bahasa Korea) nan dari daerah pantai timur Korea mengundang perhatian penonton. Rekan serumah Ildangbaek dan petugas polisi Seo Hae An mengirim kepercayaan dan kasih-sayang tanpa persyaratan ke Baek Donk Joo nan membikin jatuh hati pada penglihatan pertama. Artis Song Duk Ho bakal suka hati ungkap cerita cinta unik Seo Hae An, bawa vitalitas baru ke drama.

Last but not least adalah bos Ildangbaek Vicent nan aura dahsyat mengundang perhatian penonton. Ia adalah om mempunyai masalah Butler Kim nan melakukan tindakan tidak tersangka. Tetapi, seperti text nan mengeluarkan bunyi, “Saya bahagia,” dia adalah orang nan positif dan pintar. Senyuman lebar di mukanya saat terima panggilan upaya menambahkan situasi ceria. Penonton mau ketahui seperti apakah kemauan nan hendak dibombardir Ildangbaek.

‘May I Help You?’ tayang perdana pada 19 Oktober pukul 9:50 malam KST!

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Atas