Mengaduk Emosi Penonton, Ini 4 Alasan Wajib Nonton Drama The Golden Spoon

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

The Golden Spoon kdrama merupakan serial nan diangkat berasas webtoon dengan titel nan sama. Drama nan tayang di MBC dan Disney+ ini meraih ranking nan mengesankan untuk bagian pertamanya.

The Golden Spoon sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki nan lahir dalam family miskin. Dengan menggunakan sendok emas ajaib, dia bisa menukar hidupnya dengan salah satu kawan di sekolahnya nan dikenal dari family kaya raya.

Drama The Golden Spoon menyimpan cerita misteri, menyedihkan, dan romansa nan bakal memberikan penonton emosi kombinasi aduk.

Bagi Anda nan tetap ragu mau nonton The Golden Spoon, nggak ada salahnya untuk mengetahui empat argumen kenapa drama ini layak ditonton.

1. Mengangkat kehidupan si kaya dan si miskin

the golden spoon kdramasource: hancinema

Drama The Golden Spoon berfokus mengangkat kehidupan antara si kaya dan si miskin nan sangat berbeda 180 derajat. Seolah tidak cukup dengan hidup di rumah sempit, family Lee Seung Cheon (Yook Sungjae BTOB) selalu mendapatkan masalah berkali-kali hingga membuatnya merasa frustasi.

2. Dipenuhi akting para idol

the golden spoon kdrama

source: hancinema

Selain Yook Sungjae, idol k-pop lain seperti Jung Chaeyeon DIA dan Yeonwoo eks Momoland ikut berasosiasi mengisi peran utama wanita pertama dan kedua dalam serial The Golden Spoon kdrama.

source: hancinema

Ketiganya dikenal lebih dulu sebagai idol dan menjajal keahlian akting mereka di beberapa drama sampai akhirnya dipertemukan kembali lewat The Golden Spoon.

3. Comeback Sungjae BTOB

source: hancinema

The Golden Spoon kdrama menandai comeback akting Sungjae setelah selesai dari wajib militer. Selain akting, Sungjae juga tetap konsentrasi pada kegiatan musiknya dengan BTOB. Banyak fans menantikan akting dari maknae BTOB ini.

4. Motivasi berujung obsesi

the golden spoon kdramasource: hancinema

The Golden Spoon tidak hanya mengaduk emosi penonton dengan cerita sedih semata. Dengan memandang drama ini, Anda pasti merasakan gimana seseorang rela melakukan apapun demi menjadi kaya meski mendapatkan tekanan luar biasa, apalagi sampai mempertaruhkan nyawa.

Terlepas dari realita pahit, penonton berambisi Lee Seung Cheon bisa mengubah hidupnya sesuai dengan upaya dan takdirnya sendiri.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menonton The Golden Spoon kdrama?

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Atas