Mentega Terbang Ucapkan seribu pertanyaan

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Platform streaming Viu untuk pertama kalinya menayangkan movie Indie berjudul Mentega Terbang jadikan tontonan untuk semua fans dan pelanggan setia Viu. Film Indie ini telah berkeliling ke beragam pagelaran movie dengan karya kreatifnya dan isu-isu luar biasa nan dibawanya. Film Mentega Terbang membawakan tema dan rumor nan cukup berat untuk dijadikan pedoman dan pemikiran bagi khalayak dalam menelaah dan menghadapi kehidupan saat ini. Bagaimana pikiran seorang remaja berkecamuk mencari kebenaran. Film ini merupakan mahakarya nan di luar kelaziman film-film lokal. Pertanyaannya, siapkah kita memandang perubahan dan pergeseran industri perfilman tanah air?

Film Indie nan mengusung aliran sosial dan religi ini disutradarai oleh Khairi Anwar dan cerita aslinya juga dari buahpikiran sang sutradara berbakat. Platform streaming Viu telah merilis movie ini untuk ditonton semua orang pada 19 Januari 2023.

Berikut para pemeran nan membintangi movie tersebut Mentega Terbang:

  • Syumaila Salihin berkedudukan sebagai Aisyah.
  • Arjun Thanaraju berkedudukan sebagai Suresh.
  • Firdaus Karim berkedudukan sebagai Abah/ Jailani.
  • Nik Waheeda berkedudukan sebagai Mama/ Jamhariah.

Pemeran pendukung lainnya adalah:

  • Khairunazwan Rodzy
  • Shyamala Kandapper
  • Izebel Lee

Cerita Mentega Terbang berkisah tentang seorang gadis remaja berjulukan Aisyah (Syumaila Salihin). Aisyah bingung dan sedih lantaran ibu tercinta divonis kanker berbahaya. Lebih disayangkan lagi, ibunya diperkirakan meninggal lantaran penyakit tersebut.

Kehidupan Aisyah seringkali terbelenggu oleh minimnya pendidikan agama, apalagi ayahnya adalah seorang laki-laki berpikiran liberal nan bebas dan terbuka dalam segala hal.

Mengingat kematian nan bisa datang kapan saja, Aisyah sering bertanya-tanya gimana kematian itu? Apakah ada kehidupan setelah kematian? Bagaimana dengan neraka dan isinya? Apakah surga seindah nan sering diiklankan? Begitulah pemikiran seorang anak nan takut dan sendirian. Hidayah nan diharapkan tak kunjung tiba hingga Aisyah mengambil keputusan sendiri untuk mencari kebenaran dalam kepercayaan nan ditemuinya. Di ujung jalan, akankah Aisyah bisa menjawab semua pertanyaannya?

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas