close
“Mereka Memperbesar Bagian Pribadi Saya” – Peserta ‘Physical:100’ Mengungkap Potensi Gugatan untuk Komentar Seksual

“Mereka Memperbesar Bagian Pribadi Saya” – Peserta ‘Physical:100’ Mengungkap Potensi Gugatan untuk Komentar Seksual

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Chunri

Kim Chun-ri nan terkenal melalui program Netflix “Physical: 100” sekarang telah mengungkapkan bahwa dia bakal mengambil tindakan norma atas komentar pelecehan seksual.

Unggah wanita itu baru-baru ini,

Saya telah menerima beragam komentar jahat, dan memasang postingan nan membesar-besarkan bagian tertentu dari tubuh saya dan ‘memotong’ tubuh saya seperti memotong ikan di talenan sangatlah melelahkan. Apa nan saya lakukan salah? Saya telah melakukan nan terbaik sebagai binaragawan sembari berlatih olahraga favorit saya selama nyaris 20 tahun. Tidak ada nan perlu didiskusikan tentang saya sehingga Anda memperbesar bagian tubuh saya dan membicarakannya, bukan?

Dia menambahkan,

Saya mengalami pelecehan seksual. Seorang kenalan menghubungi untuk memberi tahu tentang entri nan diunggah seseorang beberapa tahun lalu. Sekarang saya tahu. Mereka mengunggah foto saya secara online dan memperbesar beberapa bagian tubuh saya dan menulis komentar nan menyinggung secara seksual. Saya merasa tertekan dan terkejut dengan penghinaan ini. Pria seperti Anda mungkin bakal melakukan pelecehan seksual terhadap ibunya alias apalagi putrinya sendiri.

Dijelaskannya lagi, pihaknya bakal menemui pengacara untuk melanjutkan ke jalur hukum. Dia apalagi memperingatkan mereka bahwa semua komentar jelek telah disimpan, selain bersikeras bahwa itu tidak lagi berfaedah jika entri nan relevan dihapus sekarang,

Saya tidak bisa makan lezat lantaran komentar jelek itu, saya kaget.

Chunri

Sementara itu, Chun-ri juga terlibat dalam kontroversi baru-baru ini ketika pemain Park Hyung-geun menyerang dadanya meskipun dia seorang wanita. Namun binaragawan tersebut membantah masalah tersebut dan mengatakan bahwa para kontestan tahu apa nan kudu mereka lalui saat mendaftar untuk “Physical: 100”.

Sikap buruk..

Anda mempunyai banyak topik ‘panas’ lainnya tentang dhiburan Korea apa nan mau Anda bahas? Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Atas