Mingyu SEVENTEEN Harus Relakan Tas Mewah Pada Jeonghan Karena Insiden Ramen, Ada Yang Bikin Sedih

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
mingyu seventeen kudu relakan tas mewah pada jeonghan lantaran kejadian ramen ada nan bikin sedih

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Dalam Wawancara Bersama Elle Korea, Mingyu SEVENTEEN Mengungkap Harus Merelakan Tas Mewahnya Pada Jeonghan Gara-Gara Ada Insiden Ramen. Namun Rupanya Ada Hal Yang Bikin Mingyu Sedih.

Sebagai sama-sama personil SEVENTEEN (II), hubungan Mingyu dan Jeonghan tidaklah heran kembali. Dari mereka, sempat ada peristiwa kocak mengenai tas Mingyu nan perlu digunakan Jeonghan beberapa lama.

Walau cerita ramain terkenal ini pernah di-spill dalam live SEVENTEEN, Mingyu mengungkapkannya saat interviu di YouTube Elle Korea. Mingyu juga telah memperoleh tas Prada kepunyaannya nan “disandra” Jeonghan.

Beberapa lalu, Jeonghan pernah memperlihatkan tas Prada Mingyu di lapangan terbang 4 bulan kemarin. Tas Prada Mingyu jatuh pada tangan Jeonghan sesudah kejadian ramain terkenal antara ke-2 nya.

Sebagai nilai dari kecanggungan Mingyu, Jeonghan juga minta tas Prada dan janji untuk mengembalikannya sesudah digunakan 7x. Walau tidak terang kapan berapakah lama tas Mingyu ada di Jeonghan, tas Prada itu ada di Jeonghan selama musim panas sampai September.

Mingyu mengutarakan keseluruhnya narasi di mana mereka berdua makan Shin Ramyeon untuk makan pagi sembari menanti di lapangan terbang. Saat itu mereka bakal pergi ke Jepang dan sesudah pesan mereka tempatkan pesanan antara dua tas mereka.

Karena kecanggungannya, Mingyu coba ambil tas Prada mininya lampau menubruk ramain dan membikin nyiprat di tas Boston Jeonghan. Sekalian upaya membenahi kerusuhannya, Mingyu minta maaf pada Jeonghan.

Ciri unik seorang Jeonghan, idol kelahiran 1995 itu malah minta Mingyu membenahi kekeliruannya dengan pinjamkan tasnya. Sesudah Mingyu sepakat, Jeonghan ambil tas Prada itu waktu itu juga.

Saat dijelajahi, Mingyu bertanya apa menukar tas adalah langkah terbaik menuntaskan kejadian itu. Apa lagi lantaran fans sudah tahu indisen ramain itu dari photo lapangan terbang.

Apa lagi Mingyu berduka lantaran tas itu bukan untuk dirinya, tetapi untuk ibunya. Bila itu untuk dirinya, kesempatan Mingyu bakal biarkan Jeonghan simpan tas Prada selama-lamanya. Tetapi untuk si ibu, Mingyu terus memarahi Jeonghan untuk kembalikan tasnya lantaran tidak selekasnya balik.

Di saat interviu, Jeonghan belum kembalikan tas Prada Mingyu. Tetapi antara konser SEVENTEEN di Jakarta, Jeonghan sudah mengembalikannya pada Mingyu. Hal tersebut tentu saja melegakan untuknya.

Sumber Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Atas