Netflix Rilis Trailer Keren Dari Film JUNG_E

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Trailer Film Netflix Korea Terbaru JUNG_E

Kredit foto: Netflix 

Netflix bakal menghadirkan movie Korea terbaru berjudul JUNG_E pada 20 Januari mendatang. Film bergenre sci-fi ini berlatar di masa depan kala Bumi semakin mendekati kehancuran akibat krisis iklim, sementara umat manusia berdiam di tempat penampungan nan dibangun di luar angkasa. Jauh dari damai, mereka nan berlindung di luar angkasa menghadapi perang kerabat selama puluhan tahun dan Yun Jung-yi (Kim Hyun-joo) menjadi tentara legendaris dengan kemenangan nan tak terhitung jumlahnya. Namun dia kandas menjalankan misi terakhir dan berada dalam kondisi koma akibat luka serius.

Jung-yi kemudian lahir kembali sebagai robot tempur dengan kepintaran buatan berjulukan JUNG_E melalui sarana kloning otak dan menjalani beragam simulasi perang di Laboratorium Kronoid. Penelitian kloning otak ini dipimpin oleh anak Jung-yi nan berjulukan Yun Seo-hyun (Kang Soo-youn) dan sekarang berumur lebih tua dari ibu AI-nya.

Video trailer nan dirilis hari ini memperlihatkan segmen pilu saat Jung-yi terbangun dan menyaksikan hasil kloningan berupa sepasukan robot JUNG_E berdiri di hadapannya, sementara tubuhnya sendiri telah berubah menjadi robot. Adegan berikutnya menampilkan robot Jung-yi nan melarikan diri dari manusia, ketika kepala riset Laboratorium Kronoid Kim Sang-hoon tampak semakin ambisius melakukan beragam eksperimen, sementara Yun Seo-hyun merasakan emosi nan mendalam kala mendengar teriakan perih ibunya. Apa sebenarnya kaitan di antara mereka bertiga dan misteri seperti apa nan bakal terungkap?

Video teaser JUNG_E nan dirilis pada pertengahan Desember lampau telah disaksikan lima juta kali di kanal Netflix dalam waktu satu minggu. Beberapa penonton mengutarakan komentar mereka, antara lain, “Saya tetap ingat dulu di tahun 2005 mau sekali menyaksikan lebih banyak lagi science fiction Korea [..] Industri movie negeri tersebut telah berkembang pesat!” dan “Menarik sekali! Science fiction adalah favoritku dan sangat tidak sabar untuk menyaksikan movie ini!”

Film JUNG_E disutradarai oleh Yeon Sang-ho nan dikenal melalui serial terkenal Hellbound dan movie Train to Busan nan dianggap membawa style baru di aliran zombie Korea. “Melalui tema kepintaran buatan, saya mau membikin karya bergenre fiksi ilmiah nan menggabungkan estetika visual luar biasa dan topik nan dekat di hati semua orang,” ujarnya.

Nantikan kisah JUNG_E nan bakal membikin Anda terkesima, hanya di Netflix.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Atas