Nggak Kalah Keren, Ini 3 Drama Korea yang Dibintangi Yoona SNSD

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Yoona SNSD menjadi salah satu aktris terkenal saat drama Big Mouth mengudara di televisi Korea MBC dan Disney+. Sebagai musuh main Lee Jong Suk, dia seolah datang memberikan warna tersendiri untuk drama ini.
Dalam drama tersebut, Yoona berkedudukan sebagai Go Mi Ho, istri sekaligus sahabat Park Chang Ho (Lee Jong Suk) saat tetap dibangku SMA. Mi Ho berprofesi sebagai seorang perawat nan punya dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

source: laodong.vn

Salah satu member grup Girls Generation nan multitalenta ini apalagi menerima pujian dari fans drakor di Korea Selatan berkah akting epiknya di Big Mouth.
Sebelum main di serial Big Mouth, Yoona juga aktif membintangi sejumlah drama dan film. Ingin tahu apa aja? Melansir dari beragam sumber, berikut tiga drama nan dibintangi Yoona SNSD.

  1. Hush (2020)

Berbeda dari drama dark seperti Big Mouth, di serial Hush, Yoona memerankan karakter Lee Ji Soo (Yoona). Ia merupakan wartawan junior nan tetap berstatus magang.

Suatu ketika, Ji Soo berjumpa seorang wartawan senior ialah Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min). Dari pertemuan ini, dia punya kemauan kuat untuk menjadi wartawan sejati.

Serial drama nan disutradarai oleh Choi Kyoo Sik ini mengangkat kisah dari novel berjudul Silence Warning.

  1. The King in Love (2017)

Beralih ke drama romance-saeguk, dalam serial The King in Love, karakter Yoona terjebak cinta segitiga dengan Wang Won (Im Si Wan) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Eun San (Yoona SNSD) digambarkan sebagai seorang putri bangsawan nan cantik. Sejak kecil, dia sudah berkawan baik dengan Wang Won dan Wang Rin.

Kira-kira siapa nan bakal dipilih Eun San?

  1. The K2 (2016)

Tidak jauh dari genre romance dan politik, dalam serial The K2, Yoona memerankan karakter Go Anna (Yoona SNSD). Ia adalah anak orang kaya nan sosoknya dirahasiakan agar tidak merusak gambaran baik sang ayah, ialah Jang Se Joon (Jo Sung Ha) sebagai calon presiden Korea Selatan.

Entah ke mana pun Anna pergi, dia kudu selalu dalam pengawasan bodyguard suruhan orangtuanya. Salah satu orang nan dipercaya menjaga Anna adalah Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Ia merupakan bawahan Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), ibu tiri Anna.

Dari ketiga drama Yoona SNSD, apa nan paling mau Anda tonton?

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas