Penerjemah K-Pop Menumpahkan Teh Tentang Apakah Mereka Diizinkan Berbicara Dengan Idola

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
penerjemah k pop menumpahkan teh tentang apakah mereka diizinkan berbincang dengan idolaSandra Jung dengan Jessi. | @sandrajung07/Instagram

Penerjemah K-Pop – Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Bergabung dengan translator K-Pop Sandra Jung mantan translator dan YouTuber saat ini Jin Ho Bae menghancurkan ilusi tentang pekerjaan mereka dan membagikan kebenaran tentang bekerja untuk artis terkenal. Salah satu topik nan mereka jelaskan adalah apakah mereka diizinkan untuk mengobrol dengan pujaan alias tidak.

Karena translator menghabiskan banyak waktu dengan pujaan dan tokoh Korea sepanjang hari, beberapa orang membikin dugaan tentang akses mereka ke selebriti.

Banyak fans berpikir kami sangat beruntung bisa memandang artis secara langsung. Mungkin kalian mengira kita punya kesempatan untuk berbincang dengan mereka, makan berbareng mereka, dan mengobrol.

— Jin Ho Bae

So Jin Ho Bae dan Sandra Jung meluruskan dengan menjawab pertanyaan tentang pekerjaan itu, termasuk apakah mereka betul-betul “diperbolehkan untuk berbincang dengan artis secara langsung.”

penerjemah k pop menumpahkan teh tentang apakah mereka diizinkan berbincang dengan idola

Menyilangkan tangan untuk menekankan keseriusan, Jin Ho Bae dan Sandra Jung mengungkapkan bahwa itu betul-betul terlarang. Namun, ada satu pengecualian untuk patokan itu.

Meskipun translator tidak diperbolehkan berbincang dengan pujaan lantaran argumen apa pun, mereka dapat merespons jika pujaan berbincang dengan mereka terlebih dahulu.

Ini sebenarnya tidak. Kecuali jika artis tersebut mendekati Anda terlebih dahulu, Anda tidak boleh berbincang langsung dengan mereka untuk argumen pribadi apa pun—atau apa pun.

— Jin Ho Bae

Dengarkan Jin Ho Bae dan Sandra Jung mengungkapkan sungguh ketatnya komunikasi antara pujaan dan penerjemah.

Baca Juga : Jang Wonyoung IVE Adalah Idol #1 Yang Paling Diinginkan Produser Drama

Demikian Artikel Tentang Penerjemah K-Pop Menumpahkan Teh Tentang Apakah Mereka Diizinkan Berbicara Dengan Idola. Semoga dapat memambah wawasan sobat Kpopers tercinta.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber : Koreaboo

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Atas