Penyatuan Dua Hati di Talentime Night

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Ajang pencarian talenta telah menemukan dua hati, ialah Melur, seorang gadis campuran Melayu dan seorang siswa laki-laki India, Mahesh. Melur, dengan bunyi merdu, menyanyi sembari bermain piano, adalah salah satu dari tujuh finalis kejuaraan Talentime sekolahnya nan diselenggarakan oleh Cikgu Adibah.

Sama halnya dengan Hafiz nan bisa membikin orang terpikat dengan talenta vokalnya dan skill bermain gitarnya. Ia kudu membagi waktunya antara sekolah dan ibunya nan dirawat di rumah sakit lantaran tumor otak.

Semuanya berasal setelah Mahesh, salah satu siswa nan ditugaskan untuk membawa para finalis ke sekolah untuk pelatihan, menyampaikan pemberitahuan audisi finalis nan sukses ke rumah Melur. Penampilannya nan tampan menarik perhatian gadis itu. Di awal hubungan mereka, family Mahesh dilanda tragedi ketika pamannya Ganesh, nan menjadi pengurus family sejak kehilangan ayah Mahesh, ditikam hingga tewas di hari pernikahannya.

Melur nan menganggap diamnya Mahesh lantaran kesedihannya atas tragedi itu semakin marah saat terus diabaikan. Namun dia menyesal, setelah Hafiz mengungkapkan situasi Mahesh, dia mengerti.

Itu mengubah persepsi Melur tentang Mahesh. Begitu pula Mahesh nan semakin nyaman dengan kehadiran gadis-gadis nan kerap membawakan puisi-puisi indah. Mahesh, menyadari bahwa hubungan itu bakal ditentang. Dia menyembunyikannya dari ibunya nan tetap bersungkawa atas kematian Ganesha.

Akhirnya rahasianya terungkap dan Mahesh diserang di depan mata Melur. Hanya sehari sebelum kompetisi, apakah Melur berani menyanyikan lirik puitis lagunya saat hatinya dilanda depresi atas naisb Mahesh? Bagaimana dengan Mahesh nan telah menemukan cinta pertamanya? Pada malam Talentime, semuanya terurai.

Jangan lupa saksikan movie terbaik sutradara Yasmin Ahmad, Talentime di aplikasi Viu hari ini.

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas