close
Pertemuan Lucu Antara Dua Pecinta Kucing

Pertemuan Lucu Antara Dua Pecinta Kucing

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Telefilm ini bercerita tentang seorang gadis berjulukan Suria nan diperankan oleh Sara Ali (Nenek Bongkok Tiga) nan merupakan pekerja telemarketing. Tinta Suria sebenarnya adalah mantan lulusan norma nan bercita-cita bekerja di firma norma Jepang.

Sedangkan tokoh nan diperankan oleh Beto Kusyairy berjulukan Ilham. Dia adalah pemilik toko perangkat musik dan hobinya memberi makan kucing jalanan. Dia biasanya pergi ke pet shop untuk membeli makanan kucing. Terkadang pemilik toko memberinya sampel cuma-cuma lantaran dia sudah tahu mau memberi makan kucing jalanan.

Perkenalan kedua tokoh utama ini bermulai saat Ilham salah mengambil ponsel Suria saat Suria meninggalkan ponselnya di pet shop nan sama. Suria mempunyai tiga perihal di bumi nan paling dia sukai, ialah buku, kopi, dan kucing. Kucing Suri berjulukan Tan Sri Minji dan sangat imut!

Keesokan harinya mereka berjumpa untuk menyerahkan ponsel Suria lagi di toko nan biasa mereka datangi. Sempat terjadi pertengkaran mini dan tanpa mereka sadari ketika pemilik toko keluar, pintu toko terkunci. Kemudian mereka berdua terjebak di dalam toko.

Saat mereka terjebak, mereka mulai mengobrol dan mengenal satu sama lain. Topik pembicaraan mereka juga menarik untuk ditonton.

Walaupun pada dasarnya telefilm ini bisa dikatakan biasa saja, namun lantaran aktornya nan luar biasa, percakapan antar tokoh utamanya sangat bagus dan lezat untuk ditonton.

Masih banyak tokoh dahsyat lainnya dalam cerita ini selain Beto dan Sara Ali. Kami mempunyai Amirul Afendi, Norzizi Zulkifli dan Chew Kim Wah.

Telefilm Hello Suria sangat cocok untuk menonton santuy di akhir pekan. Wajib nonton bagi nan tertarik dan tidak pernah ketinggalan kisah akting Beto Kusyairy.

Anda dapat menonton Hello Suria di aplikasi Viu hari ini!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas