Pihak Park Seojoon Respon Kabar Penampilan Sang Aktor di Film ‘Captain Marvel 2’

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Akankah tokoh Park Seojoon muncul di ‘Captain Marvel 2’?

Pada tanggal 15 Juni, Awesome Entertainment selaku agensi Park Seojoon memberikan jawaban ambigu kepada outlet buletin TenAsia, dengan mengatakan, “Kami ‘no comment’ mengenai berita penampilan Park Seojoon di ‘Captain Marvel 2’.”

Park Seojoon – Park Seojoon Official Instagram

Sebelumnya, sebuah media melaporkan bahwa Park Seojoon menerima tawaran untuk bermain di ‘Captain Marvel 2’, nan dikonfirmasi mempunyai titel resmi ‘The Marvels’ awal tahun ini, dan sudah menyelesaikan peninjauan internal. Dikabarkan pula bahwa Park Seojoon berencana untuk berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting ‘Captain Marvel 2’ pada paruh kedua tahun ini, setelah menyelesaikan syuting movie ‘Concrete Utopia’. Namun, agensi tidak mengungkapkan dengan jelas apakah Park Seojoon betul bakal muncul dalam movie tersebut, sehingga menimbulkan keraguan bagi penggemar.

Menurut orang-orang dari industri film, di movie ‘The Marvels’ ini, Brie Larson bakal kembali tampil sebagai Captain Marvel. ‘Captain Marvel’ adalah movie solo pahlawan wanita pertama Marvel nan sukses meraup $1,13 miliar dari penayangannya di seluruh dunia. Diperkirakan tokoh Marvel lainnya seperti Spectrum dan Ms. Marvel juga bakal muncul di sekuel ‘Captain Marvel’ nan berjudul ‘The Marvels’ ini.

Park Seojoon – Park Seojoon Official Instagram

Selain itu, Nia Dacosta, sutradara wanita kulit hitam nan menyutradarai reboot dari movie ‘Candy Man’ dikatakan bakal menyutradarai movie ini. Sebelumnya, sutradara Nia Dacosta sempat menarik perhatian khalayak setelah memposting foto Park Seojoon di akun Twitter-nya.

‘The Marvels’ dijadwalkan bakal dirilis di Amerika Utara pada 11 November 2022.

(Sumber: 10Asia via Kepoper.com)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Atas