Profil Lee Haechan yang Dikabarkan Hiatus dari NCT

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Womanindonesia.co.id – Lee Haechan adalah anggota boy band NCT, dan sub-unit NCT Dream, NCT 127, dan NCT U kini dikabarkan sedang hiatus dari grup.

Lee Haechan yang bernama asli Haechan dan lebih dikenal dengan nama panggungnya merupakan salah satu member NCT yang memiliki banyak penggemar.

Ingin tahu profil Lee Haechan? Yuk kita simak di bawah ini.

Profil Lee Haechan

Profil Lee Haechan nan segera hiatus dari NCT - Womanindonesia.co.idLee Haechan

Lee Dong-hyuck, lebih dikenal sebagai Haechan, adalah seorang penyanyi Korea Selatan. Dia adalah anggota boy band Korea Selatan NCT dan tiga sub-unitnya NCT 127, NCT Dream dan NCT U.

Lee Haechan lahir di Seoul, Korea Selatan pada 6 Juni 2000. Pada usia 7 tahun, Haechan pindah ke Jeju hingga berusia 12 tahun.

Haechan lulus dari Seoul School of Performing Arts. Dia mungkin memiliki seorang adik perempuan dan dua adik laki-laki, seperti dilansir kprofiles.com. Golongan darah AB ini menjadi trainee di SM Entertainment setelah lolos audisi mingguan SM.

Selama audisinya, Haechan menyanyikan lagu Hello dari Huh Gak. Nama panggung yang ia gunakan sekarang merupakan hasil pemberian dari Lee Sooman.

SM Entertainment memperkenalkan Haechan sebagai anggota SM Rookies pada Maret 2014. Saat itu ia tetap menggunakan nama aslinya, Donghyuk. Selain menjadi anggota NCT 127, Haechan juga tergabung dalam subunit NCT lainnya, yaitu NCT Dream bersama Mark, Jisung, Jeno, Chenle, Renjun, dan Jaemin.

Dari semua anggota NCT, Haechan dikatakan paling lucu. Ia juga dianggap sebagai anggota dengan kepribadian paling lucu. Impian Haechan adalah menjadi penyanyi dan penulis lagu yang handal.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas