Reuni dengan Mantan Pacar yang Jadi Pencuri di K-Movie Catch Me

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Putus dengan pacar itu berjuta rasanya. Tapi ketika berjumpa dengan mantan di momen nan tak terduga, bakal bikin hati jadi nano-nano. Seperti itulah kira-kira nan diceritakan di movie Catch Me.

Film Catch Me nan punya titel pengganti Steal My Heart ini tayang di bioskop pada Desember 2013 lalu. Dengan cerita nan berdurasi kurang lebih 115 menit, komedi romantisnya siap menghibur dan bikin hati tertohok.

Joo Won sebagai Lee Ho Tae

foto via hancinema.net

Kim A Joong sebagao Yoon Jin Sook

foto via hancinema.net

Tokoh utama dari cerita ini adalah Ho Tae. Pria ini berprofesi sebagai seorang profiler pidana di kepolisian. Suatu ketika, dia kudu menyelesaikan kasus pembunuhan sekaligus tabrak lari. Dia pun diminta untuk menangkap orang berjulukan Yoon Jin Sook.

foto via hancinema.net

Saat tiba di di rumah tersangka, nan didapati olehnya adalah seorang wanita berjulukan elok nan dulu mengaku berjulukan Lee Sook Ja. Yang membikin Ho Tae makin kaget wanita tersebut adalah mantannya saat era kuliah dulu. Reuni nan mendadak itu membikin Ho Tae jadi bingung sendiri.

foto via hancinema.net

Akhirnya, dia memutuskan untuk menyembunyikan sang mantan dan memintanya untuk tinggal serumah dengannya. Jin Sook sendiri tidak menolak jika dirinya dilindungi oleh mantan pacarnya nan berprofesi sebagai polisi.

foto via hancinema.net

Tanpa disadari, Ho Tae membantu Sook Ja untuk mencuri beberapa barang. Jin Sook Ja nan sudah mahir dalam menghindari bukti dan CCTV, selalu sukses menutupi identitas Ho Tae agar nggak dikeluarkan dari pekerjaannya.

foto via hancinema.net

Sayangnya, upaya melindungi mantan kekasih agar nggak diciduk polisi lambat laun bakal berakhir. Ho Tae pun kudu merelakan wanita nan pernah disayanginya untuk ditangkap dan diadili. Tak disangka, polisi dan pencuri nan bisa bekerja sama menjadi mitra ini sempat menjadi headline berita.

foto via hancinema.net

Setelah proses persidangan, Jin Sook pun kudu dipenjara. Ho Tae nan tetap menjadi polisi pun cukup sering menjenguknya. Apakah hubungan dekat keduanya bisa membaik dan  mereka memutuskan untuk kembali menjadi pasangan? Simak kelanjutannya dan tonton sampai tamat, guys!

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Atas