close
Sakura dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Merefleksikan Kesan Pertama Mereka Dari “ANTIFRAGILE”, Tahun Debut Mereka, Harapan Untuk 2023, Dan Banyak Lagi

Sakura dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Merefleksikan Kesan Pertama Mereka Dari “ANTIFRAGILE”, Tahun Debut Mereka, Harapan Untuk 2023, Dan Banyak Lagi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Sakura dan Hong Eunchae dari LE SSERAFIM telah bekerja sama dengan Allure Korea untuk pengambilan gambar nan menawan!

Dalam wawancara nan menyertai para gadis, Hong Eunchae dan Sakura merenungkan debut mereka, tahun lalu, angan mereka, dan banyak lagi.

Hari syuting kebetulan adalah hari ulang tahun Hong Eunchae, nan dengan penuh semangat dia ceritakan kepada pewawancara. Saat menerima begitu banyak cinta ulang tahun dari fans di seluruh dunia, Hong Eunchae berkomentar, “Itulah kenapa saya tidak percaya. Ini sangat menarik. Bahkan tahun lalu, saya mengadakan pesta mini di ruang latihan…”

Last bulan, LE SSERAFIM membikin comeback pertama mereka dengan “ANTIFRAGILE” nan menangkap pesan bahwa menjadi kuat itu indah. Merefleksikan kesan pertamanya tentang lagu tersebut, Hong Eunchae berkomentar, “Saya suka liriknya mempunyai hal-hal seperti ‘sepatu kaki’ dan ‘karir’ nan hanya dapat dibicarakan oleh personil kami. ‘FEARLESS’ mempunyai makna bergerak maju tanpa rasa takut, tapi ‘ANTIFRAGILE’ mempunyai makna menjadi lebih kuat saat Anda mengatasi kesulitan saat bergerak maju. Kelanjutan ceritanya keren. Aku mau menjadi seperti itu juga. Itu sebabnya saya lebih mau tahu tentang reaksi orang lain.”

Dalam pengalaman pasca-debut nan menyenangkan, Hong Eunchae memilih memandang selebriti di stasiun penyiaran. Dia berbagi bahwa itu mengejutkan setiap saat dan menambahkan dengan cekikikan, “Saya baru saja berjumpa Sunmi. Sangat menarik untuk dapat melihatnya tepat di depan saya dan dia sangat elok dan baik sehingga saya terus memikirkannya.”

Ketika ditanya apakah dia mencapai salah satu angan masa kecilnya, Hong Eunchae berbagi, “Saya mulai bermimpi menjadi pujaan setelah menonton konser SEVENTEEN ketika saya tetap muda. Aku jatuh cinta setelah memandang sorakan fans mereka. [My dream] dimulai saat saya berpikir, ‘Jika saya juga menyanyi dan menari di panggung itu, apakah fans juga bakal menyukaiku?’ Saya pikir itu mimpi terbesar nan pernah saya raih. Menerima sorakan dari penggemar.”

Mengenai angan LE SSERAFIM sebagai sebuah grup, Hong Eunchae menjelaskan, “Tujuan terbesar kami adalah berjumpa fans dari seluruh bumi dalam tur dunia. Rajin belajar bahasa untuk melakukan itu adalah tujuan pribadi saya. Kami berjumpa fans asing setiap kali kami melakukan fansign, tapi sangat disayangkan saya tidak bisa bicara banyak. Saya mau lebih banyak berekspresi dan berkomunikasi tetapi jika kami menerjemahkan, kerangka waktu nan sudah singkat menjadi lebih pendek, jadi saya pikir saya kudu bisa berbincang bahasa asing.”

Ada pepatah nan mengatakan bahwa lagu pertama nan Anda dengarkan di tahun baru menjadi lagu tema Anda untuk tahun ini. Hong Eunchae berbagi bahwa dia sering mengikuti ini dan memilih BTS”IDOL” dan WJSN’As You Wish’ sebagai beberapa lagu nan dia dengarkan. Dia menambahkan, “Saya mendengarkan [‘As You Wish’] banyak lantaran saya kudu mencapai angan saya.

Untuk tahun baru nan bakal datang, Hong Eunchae merekomendasikan agar fans mendengarkan “ANTIFRAGILE” untuk memulai tahun 2023. Dia menjelaskan, “Sepanjang tahun, bakal ada banyak situasi nan susah dan tak terbayangkan. Kamu kudu mendengarkan ‘ANTIFRAGILE’ dalam makna menjadi orang nan lebih kuat dengan mengatasi semua situasi itu.”

Sementara 2022 adalah tahun pertama bagi Hong Eunchae, sesama personil Sakura mempunyai pengalaman nan sedikit berbeda saat berada di perjalanan nan sama. Sakura berbagi bahwa meskipun LE SSERAFIM adalah debut ketiganya dan dia sudah mengenal personil Kim Chaewon dan Huh Yunjin, semuanya tetap merupakan awal nan baru. Dia menambahkan, “Saya paling senang saat mengobrol dengan personil saya di ruang tunggu. Sulit untuk berjumpa kawan nan sedekat family dan nan bisa Anda buka, jadi saya pikir saya sangat beruntung.”

Sama seperti Hong Eunchae, Sakura membagikan reaksi pertamanya terhadap “ANTIFRAGILE”, nan mempunyai getaran berbeda dari konsep sebelumnya dengan IZ*ONE dan HKT48. “Saya berpikir, ‘Saat menjadi idola, hari saya melakukan sesuatu seperti ini telah tiba,’” komentarnya. “Saya tidak tahu dan saya percaya fans saya juga tidak bakal tahu. Ketika saya memandang reaksi fans saat tampil, mereka mengatakan mereka menyukainya lantaran ini sangat baru. Kurasa saya telah menemukan Sakura baru.”

Seperti nan disebutkan sebelumnya oleh Hong Eunchae, “sepatu kaki” dalam lirik “ANTIFRAGILE” merujuk pada personil Kazuha, sedangkan kalimat “jangan mengabaikan karir saya” merujuk pada perkembangan jangka panjang Sakura di bagian ini. Sakura berkomentar, “Ketika saya pertama kali memandang lirik itu, saya menangis. Meskipun saya mau mengatakan sesuatu, sejujurnya saya tidak bisa. Saya tidak bisa mengatakan, ‘Karena saya telah bekerja sangat keras, tolong jangan abaikan saya.’ Tapi bisa mengatakan itu di lagu utama kami terasa seperti menerima pengakuan atas jalan nan telah saya lalui sampai sekarang, jadi saya menangis. Tahun ini, saya juga kudu melampaui hasil kerja keras saya sampai sekarang.”

Sementara Sakura telah mencapai tujuannya menjadi seorang penyanyi berkali-kali, dia mengungkapkan bahwa dia mempunyai mimpi masa mini nan berbeda. “Ketika saya tetap muda, saya mau menjadi master kandungan dan menulis buku. Saya menikmati menulis jadi saya mau melakukannya suatu hari nanti.” Dia menambahkan bahwa dia berambisi untuk menulis tentang hidupnya dan menampilkannya dalam bahasa Jepang dan Korea.

Mengenai pelajaran terbesarnya tahun ini, Sakura memilih belajar memuji dirinya sendiri. Dia menjelaskan, “Saya tidak sering melakukannya di masa lalu. Jika saya memuji diri sendiri, saya pikir di situlah pertumbuhan saya bakal berhenti. Namun, saya pikir memuji diri sendiri juga penting. Ada banyak perihal nan mau saya lakukan dan saya sangat bersemangat, jadi saya menantikan tahun depan.”

Ketika ditanya apa nan bakal dia katakan jika Sakura tahun 2022 dapat berjumpa Sakura tahun 2023, dia berkomentar, “Sebagai permulaan, saya mau memberi tahu saya tahun 2022 bahwa saya bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Untuk 2023 saya, saya mau mengatakan, ‘Nikmati!’ Tahun depan, apapun itu, saya mau menunjukkan diri saya menikmati beragam hal, dan saya mau menikmati diri saya sendiri.”

Sakura kemudian dengan canggung menambahkan, “Sejujurnya, saya sangat menyukai anggotaku. Hanya saja saya tidak mengekspresikan diri saya tetapi saya berambisi mereka tahu itu. Saya pikir banyak [about them]. Bahkan jika saya tidak banyak mengatakannya, saya minta mereka merasa bahwa saya sangat menyayangi mereka.” Sakura kemudian dengan manis berkomentar, “Ah, saya sangat malu setelah mengatakan itu!”

Di akhir tahun, LE SSERAFIM bakal tampil di kegiatan musik Malam Tahun Baru nan terkenal di Jepang, Kōhaku Uta Gassen (Pertempuran Lagu Merah Putih).


Artikel Sakura dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Merefleksikan Kesan Pertama Mereka Dari “ANTIFRAGILE”, Tahun Debut Mereka, Harapan Untuk 2023, Dan Banyak Lagi
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas