SBS Rilis Foto – Foto Dibalik Layar Pembacaan Naskah Dari Drama “Taxi Driver 2”

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

SBS dilaporkan telah merilis foto – foto dibalik layar dari proses pembacaan naskah nan dilakukan para cast salah satu drama terkenal berjudul ‘Taxi Driver 2’.

Tentang drama ‘Taxi Driver 2’.

Berdasarkan webtoon dengan titel nan sama.

‘Taxi Driver’ adalah tentang layanan taksi misterius nan memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban nan tidak bisa mendapatkan support dari hukum.

Menyusul keberhasilannya pada tahun 2021, ‘Taxi Driver’ mencatat ranking penonton tertinggi keempat di antara semua drama Jumat-Sabtu SBS.

Rilis foto – foto dibalik layar pembacaan naskah.

Hit SBS drama ‘Taxi Driver’ telah berbagi foto dari pembacaan naskah Season 2 pertama para pemain.

Diketahui nan datang dalam pembacaan naskah tersebut adalah penulis Oh Sang Ho, sutradara Lee Dan, dan pemeran Lee Je Hoon , Kim Eui Sung , Pyo Ye Jin , Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, Shin Jae Ha , dan banyak lagi.

Sutradara memulai pembacaan dengan berbagi, “Saya berambisi nan terbaik, di mana keelokan perjalanan menjadi keelokan hasilnya.” Penulis Oh Sang Ho menambahkan, “Ada terlalu banyak penjahat nan tidak boleh dilupakan dan sindiran serta lawakialah perangkat terbaik. Jika kami konsentrasi untuk menyelesaikan alam semesta kami di Musim 1, Musim 2 bakal menggunakan pandangan bumi itu untuk membikin aliran lebih berwarna.”

Lee Je Hoon bakal kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Taksi Pelangi. Kim Eui Sung sekali lagi bakal berkedudukan sebagai pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Taksi Pelangi. Pyo Ye Jin bakal kembali sebagai Ahn Go Eun, ahli IT dan peretas tim, sementara Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram bakal mengulangi peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn. Shin Jae Ha berasosiasi sebagai pemeran On Ha Joon nan lugu, seorang pengemudi baru di Taksi Pelangi.

Begitu pembacaan secara resmi dimulai, set itu langsung penuh dengan sensasi dan katarsis nan representatif dari ‘Taxi Driver’. Lokasi syuting sangat eksplosif ketika Lee Je Hoon mengatakan kalimat khasnya “5283, kami terbuka untuk bisnis.” Meskipun hanya membaca, beragam segmen kejar-kejaran mobil dan urutan tindakan dikatakan terasa sangat hidup dan apalagi lebih menarik daripada Musim 1. Selain itu, penonton kudu menantikan kerja sama tim Taksi Pelangi nan ditingkatkan dan akting berbakat para pemain. .

Kepada para penggemar, Lee Je Hoon berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat kembali sebagai pengemudi Kim Do Gi, dan saya telah dengan sungguh-sungguh menunggu saat ini. Saya sangat senang bahwa kami kembali berbisnis. Saya bakal membikin movie dengan hati nan senang dan melakukan nan terbaik untuk menunjukkan kepada penonton drama nan menyenangkan dan berapi-api.”

‘Taxi Driver 2’ bakal tayang perdana pada 17 Februari pukul 10 malam KST.

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas