Sedih! Haechan NCT Hiatus, Ini Isi Pesan Menyentuh yang Disampaikan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Womanindonesia.co.id – Haechan adalah salah satu idol k-Pop nan terkenal dan mempunyai banyak fans dari beragam negara, terutama Indonesia.

Namun sayangnya sekarang ada berita jelek soal Haechan NCT nan segera hiatus. Kabar tersebut membikin nama Haechan menjadi trending topik di Twitter.

Haechan adalah personil boy band NCT dan sub-unit NCT Dream, NCT 127, dan NCT U.

Alasan hiatus Haechan adalah lantaran dia saat ini sedang hiatus untuk memulihkan kesehatannya dan berbagi berita tentang kondisinya saat ini dengan para penggemar.

Haechan NCT hiatus - Womanindonesia.co.idHaechan ungkap pesan sedih sebelum hiatus

Melalui aplikasi pesan Bubble, Haechan berbagi dengan para fans bahwa dia menikmati istirahatnya dengan sangat antusias.

“Terima kasih lantaran telah menungguku begitu lama. Aku pikir saya selalu menunggu dan menginginkan waktu nan selalu saya inginkan dengan hati nan sama,” ujar Haechan seperti dikutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Senin (16/1/2023).

Haechan juga menyampaikan bahwa dia tidak menyia-nyiakan masa hiatusnya begitu saja, dan betul-betul untuk beristirahat.

Tak hanya itu, Haechan mengungkapkan bahwa dia sangat berterima kasih lantaran NCTZen, fans NCT bersedia menunggunya meski sangat lama. Ia memastikan bahwa sekarang tengah menjalani hari tidak sia-sia.

Idol tampan kelahiran 2000 itu mengungkapkan bahwa dia memastikan bahwa para fans tidak menyesal lantaran telah menyukainya. Haechan mengaku sangat berterima kasih lantaran telah menantikannya dan percaya padanya.

Pesan Haechan

“Karena saya berupaya hidup dengan keras jadi saya tidak mau menghabiskannya dengan waktu nan bakal mengganggu semua itu, Aku sudah pernah bilang kan jika saya bakal membikin semua itu,” kata Haechan.

Pelantun lagu ‘Sticker’ itu mengatakan, “Aku tidak menghabiskan satu hari dengan sia-sia, tetapi saya menghabiskannya hanya untuk kesehatan dan pekerjaanku, dan saya terus menunggu. Aku tidak mau menghabiskan waktu nan menggaguku, meskipun itu lantaran waktu nan saya jalani sangat keras.”

Haechan membeberkan bahwa dia menyadari bahwa banyak orang membencinya. Namun, idol tampan di bawah naungan SM Entertainment tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung.

“Walau banyak orang di bumi ini nan membenciku, saya tetap bakal menghabiskan waktu demi untuk orang-orang nan menyukaiku. Mari kita terus berbareng hingga ke depan selanjutnya seperti sekarang. Sepertinya saat comeback nanti, saya benaran bakal terbang… Wow, saya betul-betul mau tampil di panggung,” tutup Haechan.

Menutup pesannya Haechan membujuk para fans untuk tetap tersenyum dan berbareng seperti nan telah mereka lakukan selama ini. Haechan juga berjanji bakal segera kembali kepada para fans dan mengungkapkan keinginannya untuk segera tampil.

Menanggapi pesan penuh semangat dari Haechan, para fans juga terus menunjukkan support mereka dan mendoakan Haechan agar lekas pulih.

Para fans juga sudah tidak sabar agar Haechan segera melakukan kegiatan kembali berbareng member NCT nan lain. Namun, di atas segalanya mereka berambisi Haechan betul-betul pulih 100% persen sebelum kembali bekerja.

Sementara itu, Haechan dijadwalkan melakukan comeback berbareng NCT 127 lewat repackage full album keempat berjudul ‘Ay-Yo’ pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang.


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas