close
Sinopsis Oh! Young Shim, ada Donghae Super Junior!

Sinopsis Oh! Young Shim, ada Donghae Super Junior!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Layar.id – Sinopsis Oh! Young Shim, ada Donghae Super Junior. Oh! Young Shim adalah drama nan di penyesuaian dari komik berjudul Yeolnesal Youngsimyi karya Bae Geu Teuk pada tahun 1990. Drama nan sudah selesai syuting dari bulan oktober 2022 ini bakal segera rilis. Drama dengan aliran komedi dan romance ini bakal di sutradarai oleh Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dan bakal perdana tayang pada tanggal 15 Mei 2023. Oh! Young Shim bisa di saksikan pada hari Senin dan Selasa di Genie TV dan ENA pada pukul 22.00 KST dan dapat di saksikan melalui aplikasi VIU.

Drama ini bakal menampilkan Song Ha Yoon nan beradu akting dengan Lee Donghae. Selain Song Ha Yoon dan Lee Donghae sebagai pemeran utama, drama ini juga di konfirmasi bakal dibintangi oleh Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon sebagai peran utama.  Juga ada Song Young Jae, Wang Ji Hye, Tony Ahn, Ga Young, Lee Do Yup, Cho Yu Ha sebagai pemeran pendukung. Oh! Young Shim di konfirmasi bakal mempunyai 10 bagian dan bakal tayang dari 15 Mei 2023 sampai 13 Juni 2023.

Baca juga Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 6 – Kim Sabo Punya Anak.

SINOPSIS OH! YOUNG SHIM

Foto Oh! Young Shim

Drama ini bercerita tentang Young Shim, seorang wanita lajang nan berumur 30-an mempunyai karakter ulet dan gigih bekerja menjadi seorang produser selama delapan tahun. Di kenal mempunyai daya positif ketika berada di letak syuting. Namun, karirnya terancam lantaran TV Show nan di garapnya banyak dibatalkan lantaran mempunyai rating nan rendah. Namun, dia dapat satu kesempatan untuk membikin pilot kegiatan Love Entertainment.

Dalam kegiatan tersebut Young Shim mengundang seorang Founder Start-up bernama Mark Wang sebagai salah satu bintang tamu. Young Shim terkejut saat mengetahui Mark Wang adalah Wang Kyung-Tae, orang nan meletakkan hati padanya saat mereka tetap kanak-kanak. Young Shim pada saat itu tidak mempunyai emosi pada Kyung Tae.

Kisah cinta anak-anak itu kemudian berhujung ketika Kyung Tae beserta keluarganya kudu pindah ke Amerika secara tiba-tiba. Keduanya lenyap kontak sejak saat itu. Dua puluh tahun kemudian mereka berdua di pertemukan dalam kegiatan love Entertainment sebagai Produser kegiatan TV dan CEO Start-Up. Kisah mereka di warnai dengan adanya Lee Chae Dong, rekan Young Shim nan selalu membantunya dan mempunyai emosi padanya.

Young Shum juga mempunyai kawan seorang Youtuber berjulukan Goo Wol Sook nan mempunyai channel Youtube Ku’s date.

Lalu gimana kisah cinta anak-anak antara Oh! Young Shim dan Kyung Tae? Apa setelah dua puluh tahun kemudian akhirnya emosi Kyung Tae terbalaskan? alias justru Oh! Young Shim jatuh hati pada Lee Chae Dong?

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 5 – Seo Woo Jin vs Cha Jin Man.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Atas