Sinopsis Serial Sweet Home 2 Bikin Merinding, Ini Jadwal Tayangnya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Womanindonesia.co.id – Sweet Home 2 merupakan serial drama Korea produksi Netflix nan sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

Pasalnya, Sweet Home 2 nan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Si Young sangat ditunggu-tunggu perilisan season keduanya.

Serial seram Korea Selatan Sweet Home sedang di-reboot tahun ini. Netflix Korea mengumumkan konfirmasi ini di utas siaran 2023 terbaru mereka.

Sejak pertengahan Juni, Netflix mengonfirmasi bahwa Sweet Home 2 bakal mendapatkan dua season lagi.

Sutradara Lee Eung-bok apalagi kemungkinan bakal melanjutkan kisah tak terhitung dari para penyintas Green House.

Penggemar Sweet Home 2 tampaknya tidak sabar untuk rilis Musim 2. Proses produksi serial seram ini menyantap waktu lama.

Netflix memerlukan waktu delapan bulan untuk memproduksi musim pertama serial ini.

Sweet Home adalah serial nan diadaptasi dari gambar web terkenal dengan nama nan sama oleh Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan.

Gambar web ini pertama kali dirilis pada 12 Oktober 2017 dan juga menjadi salah satu movie web terpopuler, sehingga produser Sweet Home mau membikin serial darinya.

Tentunya sekarang Sweet Home 2 dan 3 tayang berbarengan membikin netizen dan fans heboh.

Sinopsis Serial Sweet Home 2 dan agenda tayang - Womanindonesia.co.idSinopsis Serial Sweet Home 2

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2

Menurut prediksi proses produksi Sweet Home season 2, proses produksi Sweet Home season 2 tidak bakal dimulai sebelum Juni 2022 dan bakal berhujung sebelum Februari 2023.

Sweet Home Season 2 diharapkan bisa dinikmati pada kuartal terakhir alias setidaknya Desember 2023.

Seri Drakor Sweet Home 2 sukses dengan baik ketika pertama kali dirilis pada tahun 2020. Kehadiran beragam karakter monster nan menakutkan dan plot nan seru membawa seri ini ke tingkatan baru dalam aliran thriller.

Pada bulan pertama perilisannya, Sweet Home masuk dalam daftar 10 besar Netflix di 32 negara berbeda.
Sweet Home juga menduduki ranking pertama di Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Sinopsis Sweet Home 2

Serial ini bercerita tentang seorang remaja berjulukan Hyun Soo nan diperankan oleh Song Kang nan sering mengunci diri di apartemennya.

Situasi berubah ketika dia mengetahui bahwa semua penunggu apartemen diserang oleh puluhan monster. Alih-alih diinfeksi oleh inang monster lantaran nyaris diserang, dia justru mendapatkan kekuatan misterius nan membuatnya melawan monster-monster tersebut.

Musim Sweet Home nan bakal datang mengikuti Hyun Soo nan ditangkap oleh tentara sementara Sang Wook, diperankan oleh Lee Jin Wook, pulih setelah luka bakarnya mengering.

Musim berikutnya bakal menjadi kelanjutan nan menarik dari cerita tentang gimana penunggu apartemen nan tersisa tanpa maaf memperkuat dari serangan monster masa depan berulang kali.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas