Sinopsis The Glory Episode 6: Sekutu Baru Dong Eun

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Layar.id The Glory bakal membawa pelayar menyelami tindakan balas dendam nan dramatis dari tokoh Moon Dong Eun. Berjumlah 8 bagian untuk bagian pertama, drama Korea ini rilis pada 30 Desember 2022.

Pelayar dapat menyaksikan drama garapan sutradara Ahn Gil Ho ini melalui platform streaming Netflix.

Song Hye Kyo berkedudukan sebagai Moon Dong Eun dengan peran antagonis, nan berbeda dengan tokoh nan dia mainkan di drama lain.

Akting pemain lain seperti Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin juga patut diacungi jempol. Pasalnya, dia tak kalah bengis dan sadis dalam menghadapi Dong Eun.

Ada juga penampilan dari Lee Do Hyun, Park Sung Hoon, Jung Sung Il, dan Yeom Hye Ran.

Menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) nan melakukan balas dendam nan rumit untuk membikin para pelaku membayar kejahatan mereka, bertahun-tahun setelah selamat dari perundungan mengerikan di masa SMA.

Dalam episode sebelumnya, Dong Eun mulai menggertak Yeon Jin, menakut-nakuti Lee Sa Ra dan punya rencana lain untuk Son Myeong Oh.

Pertemuan Joo Yeo Jung dengan ibunya di sebuah kafe membuka bagian 6. Yeo Jung mengutarakan niatnya untuk mengundurkan diri dari rumah sakit.

Saat ibunya menanyakan rencana selanjutnya, Yeo Jung mengatakan jika dia kan membuka klinik di Samyeong. Ibu Yeo Jung pun menyetujuinya.

Park Yeon Jin mendatangi sebuah peramal berbareng ibunya. Semata-mata untuk melindungi Ha Ye Sol.

Ibu Yeon Jin memberi buahpikiran untuk menghubungi Kementerian Pendidikan untuk memecat Dong Eun. Yeon Jin menolak, gimana jika itu menjadi viral dan Ye Sol mengetahui masa lalunya.

Lagi-lagi, Dong Eun mendapat intimidasi. Kali ini dari rekan kerja barunya di sekolah.

Seorang pembimbing mengajaknya mengobrol namun membuatnya merasa tak nyaman. Dong Eun pun sigap membalas dan membikin Guru Chu marah.

Bersaman dengan kejadian itu, Kang Hyun Nam mendesak Dong Eun untuk segera menghubunginya. Ini berangkaian dengan keberadaan Son Myeong Oh.

Hasil pantauan Hyun Nam, Myeong Oh menghilang setelah mengunjungi sebuah pemasok travel.

Dong Eun memprediksi jika Myeong Oh mungkin saja telah mati. Namun dia bakal memastikannya terlebih dulu.

Hyun Nam mencurigai Dong Eun pembunuh Myeong Oh. Dong Eun menjawab bahwa itu bukan urusannya.

Dong Eun menuju pemasok travel kenalannya. Kenalan Dong Eun memastikan jika Myeong Oh tidak pergi keluar negeri. Dimana Myeong Oh sekarang?

Yeon Jin menemui seorang polisi. Ia meminta informasi pribadi Dong Eun. Polisi ini mengatakan jika tak mudah menemukan informasi pribadi seseorang tanpa sebab.

Ditengah perbincangan Jeon Jae Joon menghubungi Yeon Jin namun dia mengabaikannya.

Semua geng Yeon Jin menerima paket kilat nan berisi ancaman, termasuk Ha Do Young, suami Yeon Jin.

Paket tersebut dikirim tanpa nama. Mereka mengira paket tersebut berasal dari Myeong Oh.

Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jeong

Choi Hye Jeong (sumber: Netflix)

Jae Joon tengah berbareng Choi Hye Jeong. Mereka bertanya-tanya kemana perginya Myeong Oh.

Hye Jeong cemas Myeong Oh bakal membeberkan aibnya pada tunangannya nan kaya.

Kemudian Jae Joon menanyakan hari lahir Ye Sol, namun Hye Jeong tidak tahu.

Jae Joon percaya jika Ye Sol adalah anaknya. Namun pernyataan ini ditampik Hye Jeong, lantaran mungkin bukan hanya Jae Joon nan tidur dengan Yeon Jin.

Sementara paket nan diterima oleh Do Young adalah kartu nama Myeong Oh dan foto dirinya berbareng Dong Eun. Namun dia tak dapat menghubungi Myeong Oh.

Do Young pergi menemui Jae Joon untuk mengetahui keberadaan Myeong Oh. Dia juga menyebut jika dirinya mendapat sebuah paket.

Jae Joon akhirnya mendapatkan hasil tes DNA nan menyatakan Ye Sol adalah putrinya. Dia juga penasaran dengan kondisi matanya.

Paket untuk Hye Jeong berisi foto dirinya berbareng seorang pria. Sedangkan Lee Sa Ra sudah menyiapkan banyak duit kedalam tas, sesuai permintaan Dong Eun.

Sa Ra melukis sepatu hijau di kanvas. Di tempat lain Myeong Oh tergeletak di lantai dan seorang wanita dengan sepatu kewenangan hijau meninggalkannya.

Sampai bagian ini, sepatu kewenangan hijau nan sama terlihat dipakai oleh Dong Eun, Yeon Jin, dan Hye Jeong.

Di suatu malam, sebuah mobil membuntuti mobil Dong Eun. Hyun Nam memperingatkan Dong Eun soal mobil tersebut. Aksi kejar-kejaran ini berhujung dengan kejadian tabrakan.

Mobil Dong Eun nan rusak, kemudian di bawa ke bengkel. Di bengkel tersebut dia mendengar bunyi daging nan sedang dibakar. Hal ini mengingatkan masa lalunya.

Dong Eun pergi menemui Yeo Jung. Ia menceritakan rencananya. Yeo Jung menanggapi bahwa hidupnya Dong Eun bakal hancur hanya lantaran pembalasan dendam.

Karena itu Dong Eun menunjukkan semua jejak lukanya pada Yeo Jung dan membuatnya tak bisa berkata-kata.

Yeo Jung akhirnya menawarkan dirinya untuk menjadi sekutu Dong Eun untuk membalaskan dendam.

Akankah pembalasan dendam ini bakal melangkah mulus?

Baca juga: Sinopsis The Glory Episode 7: Do Young Mulai Curiga

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan serial drama The Glory di Netflix!

Update terus informasi tentang drama Korea The Glory di Layar!

Sumber dan Foto: Netflix

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Atas