Sooyoung Berbicara Penuh Kasih Tentang Drama Barunya “Fanletter, Please” + Comeback Girls’ Generation “FOREVER 1”

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Sooyoung Berbicara Penuh Kasih Tentang Drama Barunya “Fanletter, Please” + Comeback Girls' Generation “FOREVER 1”

Sooyoung Girls’ Generation memamerkan pesonanya nan lembut dan keren dalam pengambilan gambar baru dengan majalah Elle!

Setelah pengambilan gambar bergaya santai, Sooyoung berbincang tentang mengakhiri tahun dengan drama barunya “Fanletter, Please.” Dia berkomentar, “Termasuk promosi Girls’ Generation tahun ini, saya mempunyai banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar, jadi sekarang saya datang untuk menyajikan proyek nan berasosiasi dengan penggemar, rasanya seperti saya telah mengumpulkan bagian terakhir dari Teka-teki.”

Sooyoung menambahkan, “Dalam drama, [my character] aktris papan atas Han Kang Hee adalah karakter nan paling saya kenal. Ada banyak poin di mana saya sangat memahami apa nan dia pikirkan saat berbicara, ekspresinya, dan emosinya. Saya juga mencoba memadukan aspek-aspek sederhana nan saya miliki.”

Agustus lalu, Girls’ Generation membikin comeback mereka nan telah lama ditunggu-tunggu dengan “FOREVER 1” untuk memperingati 15 tahun debut mereka. Sooyoung dengan manis berbagi, “Saya sangat senang ketulusan kami tersampaikan dan saya merasa ceria untuk pertama kalinya setelah beberapa saat. Kami naik panggung untuk penampilan ‘FOREVER 1’ kami dengan pemikiran ‘mari kita selalu berdiri di sini, seperti ini.’ Menariknya, ketika saya memandang komentar nan mengatakan ‘rasanya mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak bakal pernah berubah dan bakal selalu ada di sini’, saya menjadi emosional lantaran mereka seperti mengenali emosi kami.”

Dua bagian terakhir “Fanletter, Please” bakal tayang pada tanggal 25 dan 26 November pukul 9:50 malam KST. Wawancara komplit Sooyoung dengan Elle bakal tersedia di majalah jenis Desember mendatang.

Tonton bagian pertama “Fanletter, Please” di sini!


Artikel Sooyoung Berbicara Penuh Kasih Tentang Drama Barunya “Fanletter, Please” + Comeback Girls’ Generation “FOREVER 1”
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas