STUDIO X+U Rilis Poster Karakter Dari Drama Audio “For Sale Because I Broke Up”

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Yoon So Hee dan Kim Jae Young dilaporkan telah berbagi kisah cinta manis dalam poster untuk drama audio baru nan mereka bintangi dengan titel ‘For Sale Because I Broke Up’. 

Tentang drama ‘For Sale Because I Broke Up’

Kedua tokoh tersebut dipastikan bakal berkedudukan sebagai karakter utama ‘For Sale Because I Broke Up’, bagian pertama dari audio drama ‘Sometimes’.

Kim Jae Young dan Yoon So Hee juga bakal berasosiasi dengan tokoh lainnya termasuk Nam Ji Hyun dan Dong Hyun Bae .

‘For Sale Because I Broke Up’ adalah drama romantis nan dimulai ketika Lee Joo Ah (Yoon So Hee) mencoba untuk membeli gelang pasangan jenis terbatas dari Lee Joon Pyo (Kim Jae Young) melalui situs pasar peralatan bekas. Lee Joo Ah tiba-tiba menyaksikan pacarnya berselingkuh di tempat dia berjumpa penjual Lee Joon Pyo, dan setelah pertemuan itu, Lee Joon Pyo tidak dapat berakhir memikirkannya lantaran dia pernah mempunyai pengalaman serupa.

Rilis poster karakter.

Poster resmi untuk drama audio baru Kim Jae Young dan Yoon So Hee baru saja dirilis!

Dalam poster nan baru dirilis, pembeli Lee Joo Ah dan penjual Lee Joon Pyo berbincang melalui telepon sembari tersenyum lembut menghiasi wajah mereka. Kata-kata, “Aku sedang dalam perjalanan kepadamu sekarang,” ditulis juga, melambangkan transaksi nan terjadi di antara keduanya saat ‘sesuatu’ mekar di antara mereka.

Poster tersebut diwarnai dengan warna-warna hangat nan memancarkan aura tenang dan indah, dan penonton pasti dapat mengantisipasi cerita nan penuh emosi dan kasih sayang.

STUDIO X+U ‘Sometimes’ bakal menjadi serial drama audio nan penuh dengan kisah romantis nan bakal membikin hati nan paling dingin pun berdebar. Ini bakal mencakup cerita nan bisa terjadi pada siapa saja, berfokus pada laki-laki dan wanita nan sedang berkencan dan semua kegembiraan dan emosi nan mengharukan nan datang dengan pengalaman seperti itu. Drama ini bakal dibintangi tokoh muda daripada tokoh bunyi ahli dan bakal menggunakan media seperti pesan bunyi dan panggilan telepon untuk betul-betul memungkinkan pendengar membenamkan diri dalam cerita.

Drama audio ‘For Sale Because I Broke Up’ bakal dirilis melalui U+ Mobile TV serta platform audio domestik dan internasional lainnya pada 30 Januari.

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas