close
Sutradara ‘Black Knight’ Membeberkan Rahasia Soal Adegan Merokok Kim Woo Bin di Drama Tersebut

Sutradara ‘Black Knight’ Membeberkan Rahasia Soal Adegan Merokok Kim Woo Bin di Drama Tersebut

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kim Woo Bin kembali ke industri movie pada tahun 2019 setelah tidakhadir selama 6 tahun lantaran berjuang melawan kanker nasofaring. Pada Desember 2021, dia mulai syuting untuk drama Netflix ‘Black Knight.’ Mengingat perjuangan kesehatannya baru-baru ini, ada kesulitan nan terduga lantaran perannya dalam drama mengharuskannya untuk memerankan seorang perokok.

Untuk memastikan kesejahteraan Kim Woo Bin, sang sutradara, Cho Eui Seok, secara unik menjaga kesehatan sang aktor. Dalam sebuah wawancara dengan News 1, Sutradara Cho mengungkapkan bahwa semua segmen merokok Kim Woo Bin dibuat menggunakan diagram komputer (CG). Dia menyarankan untuk menggunakan pemeran pengganti untuk segmen tindakan Kim Woo Bin lantaran kekuatan fisiknya nan terbatas, tapi tokoh tersebut bersikeras untuk melakukan segmen tindakan itu sendiri.

Sutradara Cho menjelaskan bahwa keputusan untuk menggunakan CG untuk segmen merokok itu perlu. Webtoon original menggambarkan karakter nan terus-menerus merokok, dan menghilangkan komponen ini bakal merusak getaran nan mereka inginkan untuk karakter tersebut. Oleh lantaran itu, segmen rokok seluruhnya dihasilkan menggunakan CG.

Penting untuk diketahui bahwa mengerjakan CG dapat menyantap waktu dan biaya. Ini mungkin menjelaskan adanya periode nan panjang antara penyelesaian pembuatan movie ‘Black Knight’ pada Mei 2022 dan perilisannya, lantaran nyaris satu tahun didedikasikan untuk pasca produksi. Anggaran produksi untuk enam bagian mencapai 25 miliar KRW (~250 miliar rupiah).

Namun demikian, keputusan bijak Sutradara Cho untuk menggunakan CG untuk mengakomodasi situasi Kim Woo Bin telah mendapat banyak apresiasi dan pujian dari banyak orang.

Sumber: (1)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas