Taehyun Berbicara Tentang Tur Dunia Pertama TXT, Kecintaannya Pada Penulisan Lagu, Dan Banyak Lagi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Taehyun Berbicara Tentang Tur Dunia Pertama TXT, Kecintaannya Pada Penulisan Lagu, Dan Banyak Lagi

Taehyun TXT telah berperan-serta dalam pengambilan gambar solo pertamanya dengan Elle Korea!

Konsep pengambilan gambar nan nyaman adalah satu hari dalam hidup dengan Taehyun menghabiskan waktu libur di rumah.

Dalam wawancara berikutnya, Taehyun berbincang tentang tahun sibuk TXT, tur bumi pertama grup tersebut “ACT : LOVE SICK,” dan banyak lagi. Dia berbagi, “Saya sangat senang selama setiap penampilan. Saya mempunyai kebanggaan dalam hidup saya [performances] dan kondisi bunyi saya bagus sepanjang tur. Panggung adalah ruang nan menyenangkan bagi saya dan lantaran saya hanya kudu konsentrasi tampil saat tur, saya dapat berperan-serta dengan nyaman.”

Taehyun setuju bahwa dia tetap berpikir “upaya” dan “pertumbuhan” adalah dua kata kunci krusial nan menggambarkan dirinya dan menjelaskan, “Sekarang, saya mau menambahkan ‘konsistensi’ untuk ini. [list of keywords]. Meskipun saya mempunyai kepribadian nan senang berada di dekat orang lain, tetap ada hal-hal nan kudu saya selesaikan sendiri. Kadang-kadang, saya merasa perjalanan ini sepi, tetapi saya juga menghabiskan waktu nan sangat lama ini tanpa ragu-ragu.”

Mengenai nilai nan dia tempatkan pada penulisan lagu, Taehyun berkomentar, “Sebagai permulaan, menulis lagu sangat menyenangkan. Saya percaya itu berkontribusi untuk menambahkan keaslian dan persuasif ke dalam musik saya, jadi saya mau melakukannya dengan baik. Meskipun keaslian adalah konsep abstrak, saya sangat percaya bahwa ada pagelaran dengan keaslian seperti itu di mana Anda tidak merasakan perbedaan antara pemain dan lagunya.”

Dari semua lagu TXT, Taehyun kemudian memilih “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” sebagai salah satu lagu nan paling bisa dia kuasai.

Pada 20 November waktu setempat, TXT melangkah di karpet merah di American Music Awards (AMAs) 2022 di mana mereka dinominasikan untuk Favorite Artis K-Pop. TXT saat ini sedang mempersiapkan penampilan untuk beragam pagelaran akhir tahun dan untuk comeback bulan Januari mendatang dengan mini album kelima mereka.

Wawancara komplit dan pengambilan gambar Taehyun dengan Elle Korea bakal tersedia di jenis Desember mendatang!


Artikel Taehyun Berbicara Tentang Tur Dunia Pertama TXT, Kecintaannya Pada Penulisan Lagu, Dan Banyak Lagi
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas