tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “The Heavenly Idol”

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kim Min Kyu terlihat sudah berubah dari menjadi pemimpin besar menjadi idol nan diremehkan dalam teaser drama terbaru nan dia bintangi berjudul ‘The Heavenly Idol’.

Tentang drama ‘The Heavenly Idol’.

Diadaptasi dari webtoon terkenal dan novel web,

‘The Heavenly Idol’ menceritakan kisah High Priest Rembrary nan suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh pujaan tak dikenal Woo Yeon Woo, personil grup Wild Animal.

Kim Min Kyu akan berkedudukan sebagai High Priest Rembrary, sementara Go Bo Gyeol akan berkedudukan sebagai manajer Wild Animal dan fans No.1 Woo Yeon Woo, Kim Dal.

Rilis teaser baru.

Drama baru ‘The Heavenly Idol’ telah membagikan teaser pertama nan lucu!

Teaser baru dimulai dengan narasi Rembry, “Nama saya Rembrary. Seorang Pontifex nan melayani Tuhan Redlin,” menyatakan bahwa dia adalah seorang pendeta nan dihormati dan kuat nan menjaga rakyat.

Namun, di segmen berikutnya, Pontifex Rembrary membuka matanya hanya untuk menemukan dirinya tiba-tiba berada di atas panggung di tengah pagelaran live dengan grup pujaan Wild Animal nan tidak populer. Malu dan tidak tahu apa nan kudu dilakukan, pendeta nan terhormat itu terlihat bingung saat dia dengan canggung menutupi perutnya dengan tangannya, merasa asing mengenakan crop top. Rembry nan bingung kemudian mulai menoleh ketika dia berteriak, “Saya tidak tahu langkah menari!” menciptakan kekacauan besar di tempat kejadian.

Segera setelah itu, perjuangan menjadi nyata ketika dia dengan kocak mencoba mempelajari rutinitas menari. Ketika dia sampai di rumah, dia menghadapi kebenaran mengerikan lainnya: dia tinggal berbareng empat laki-laki lain di pondok nan mini dan penuh sesak. Di penghujung hari nan panjang dan membingungkan, Rembrary perlahan menutup matanya saat dia akhirnya menyadari realita barunya, “Mulai sekarang, saya adalah pujaan nan tidak populer, Woo Yeon Woo.”

Tonton teaser baru di bawah ini!

Bagaimana Imam Besar beradaptasi dengan realitas barunya? Bisakah dia memperkuat di industri hiburan? Cari tahu lebih lanjut melalui pemutaran perdana ‘The Heavenly Idol’ pada 15 Februari pukul 10:50 malam KST!

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas