Ulasan Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Ulasan Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly – Halooo, ini adalah tulisan ketiga saya mengenai penggunaan produk Scarlett, untuk tulisan sebelumnya mengenai ulasan Scarlett Brightening Facial Wash dan Acne Serum kalian bisa baca tulisannya di sini. Kemudian ada juga mengenai produk lainnya ialah ulasan Scarlett Acne Cream Day & Night bisa kalian baca di sini.

Pada dua pengalaman sebelumnya, saya berkesempatan menggunakan produk untuk wajah. Sedangkan untuk tulisan kali ini, saya bakal mengulas produknya untuk tubuh. Khususnya mengenai produk sabun mandi dan lulurnya.

Membahas Masalah Mandi

Sebelum masuk ke bagian produknya, saya mau ngomongin masalah mandi.

Mandi sebenarnya adalah kegiatan nan saya rindukan sekaligus kadang-kadang males banget saya lakukan. Padahal, banyak kegiatan mandi nan merupakan kegiatan nan tidak lepas dari proses kehidupan manusia sampai menutup mata. Mandi pada dasarnya adalah proses baik nan memberikan akibat baik pada tubuh.

Pada lagu anak-anak dinyanyikan, ”bangun tidur kuterus mandi…” begitulah mandi nan merupakan kegiatan krusial dalam hidup.

Mau tidak mau. Meski males mandi. Mandi adalah semacam tanggungjawab nan kudu ditunaikan lantaran tubuh kita berkuasa untuk selalu bersih agar terjauh dari beragam macam penyakit.

Jadi, mandi itu penting. Secantik apapun dan seganteng apapun jika nggak mandi-mandi dalam rentang waktu nan lama, kerupawanan mereka bakal sirna begitu saja.

Mau tampil lebih baik di hadapan orang lain dan menghadapi bumi nan keras? Ayo kita mandi dengan baik.

Menginginkan Proses Mandi nan Menyenangkan

Mandi barangkali kegiatan sederhana nan merupakan rutinitas. Namun punya akibat nan tidak sepele. Ketika tubuh dalam keadaan capek dan kotor lantaran kegiatan seharian, mandi membikin tubuh bisa menjadi segar kembali.

Tapi, tentu saja males mandi bakal tetap ada *dasar saya. Oleh karenanya, saya pribadi menginginkan proses mandi nan menyenangkan. Ketika cuaca terlalu dingin, saya menyiapkan air hangat untuk mandi. Ketika tubuh sudah tercium bau-bau tidak sedap, tentunya saya butuh sabun nan memberikan pengaruh wangi.

Sebelum kemajuan teknologi lewat produk perawatan. Orang-orang di era dulu menggunakan kembang dan rempah sebagai perawatan dan relaksasi.

Kenapa Saya Menggunakan Produk Scarlett Whitening?

Kembali pada kemauan mandi nan menyenangkan. Menggunakan produk Scarlett berupa Shower Scrub dan Body Scrubnya merupakan pilihan nan ada dikarenakan beberapa alasan. Termasuk wanginya dan kandungannya.

Lalu, mari kita telaah produknya satu-satu.

Kemasan

Hal nan tetap dipertahankan Scarlett adalah penggunaan bungkusan nan baik. Ditambah dengan pengecekan keaslian tiap produk dengan langkah cek kode produknya, bisa diakses dengan mudah di link nan ini.

Hal ini merupakan langkah nan baik untuk melindungi konsumen dari peralatan palsu.

sumber : arsip pribadi

Produk Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly dan Kandungannya

Tampil dalam bungkusan botol cerah nan tranparan sehingga dengan mudah kita bisa memandang warna dan isinya nan cantik. Kita juga bisa memandang sudah sebanyak apa produk digunakan, kita jadi mudah mengira-ngira kapan bakal membeli produknya kembali agar tidak mendadak tahu jika produknya sudah habis.

Apa kalian suka nambahin air di botol sabun nan sisa sedikit? Hehehe.

Tiga kandungan unik pada produk ini diantaranya adalah:

Gluthatione

– Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

– Menjaga kelembapan dan kulit.

– Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Vitamin E

– Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

– Membantu menjaga kelembapan kulit

HYDROLIZED COLLAGEN

– Merawat kekencangan kulit.

– Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

– Mencegah kerusakan kulit.

Nah, baca-baca kandungan dan klaimnya, argumen kenapa saya memilih sabun mandi ini adalah lantaran kondisi kulit saya nan kering. Pada beberapa tulisan saya sebelumnya, pernah saya ceritakan jika secara genetik, kelembapan alami kulit saya memang tipis nan bisa memicu gatal-gatal jika terlalu kering.

Untuk tampilannya juga elok sekali. Di dalam sabun ini ada scrub warna-warni nan ketika digunakan tidak terasa kasar sama sekali.

sumber : arsip pribadi

Sepanjang saya menggunakan produk carlett Whitening Shower Scrub Jolly nan saya rasakan adalah tidak membikin kering dikulit, menjadikan kulit terasa lebih lembut dan wanginya manis. Produk ini ada dalam bungkusan botol 300 ml nan mana isinya sangat banyak dan bisa digunakan untuk berbulan-bulan pemakaian. Sabun ini bisa digunakan setiap hari nan membikin pengalaman mandi menjadi lebih menyenangkan. Untuk link pembeliannya Anda bisa dapatkan di shopee.

Produk Ulasan Scarlett Whitening Body Scrub Jolly dan Kandungannya

Kalau produk sabunnya nan saya ceritakan di bagian atas, nah ada lagi produk lainnya nan bentuknya itu lulur, yaaa bahasa kerennya adalah body scrub. Kali ini saya tetap pakai jenis jolly nan wanginya manis. Body Scrub ini ukurannya 250ml. Isinya cukup banyak. Manfaat pengunaan body scrub jolly diantaranya adalah mengangkat sel kulit mati, merawat kulit agar tetap lembut dan tidak kering.

sumber: arsip pribadi

Kandungan Body Scrub Jolly, diantaranya adalah sebagai berikut dan juga manfaatnya.

GLUTATHIONE

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannya membantu membikin kulit lebih sehat, lembut dan lembut

VITAMIN E

• Membantu menyejukkan kulit nan teriritasi ringan

• Merawat kekencangan kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Melindungi kulit dari pengaruh jelek sinar UV

Apabila penggunaan sabunnya bisa digunakan setiap hari, maka scrub ini hanya digunakan sekitar 2 kali dalam seminggu. Caranya dengan menggosokkan ke area badan, diamkan 2-3 menit kemudian bilas dan bersihkan dengan air sampai bersih.

sumber : arsip pribadi

Cerita dulu nih era orangtua saya, mereka butuh batu dengan permukaan lembut untuk menggosok sel kulit mati. Zaman sekarang kita nggak butuh batu lagi, ada produk scarlett nan tentunya kondusif dengan butiran scrub nan halus.

sumber : arsip pribadi

Pengalaman saya menggunakan produk scrub ini adalah merasakan kehalusan dari scrubnya. Jujur, ini scrub terhalus dari produk jenis lulur nan pernah saya coba. Selain itu setelah dilakukan pembilasan sampai bersih, kulit terasa sekali lebih lembutnya. Kelembapan juga tetap terjaga.

Bagi saya keberadaan “sabun” saja tidak cukup. Karena aspek usia saya nan lebih dari 30 tahun dan tahu diri jika proses regenerasi kulit mulai melambat, saya butuh “agen lain” untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit meninggal nan lebih efektif.

Sepanjang pakai produk bodu scrub namalain lulur ini. Pengalaman mandi saya tentu jauh lebih menyenangkan. Untuk link pembelian nan ada di shopee. Kalian bisa klik di sini. Syukur-syukur kalian dapat promonya yaak.

Sebagai tambahan, lagi-lagi kudu saya akui lagi jika bungkusan produk scarlett ini sangat baik. Untuk bungkusan scrub, kalian bisa lihat ada bagian plastik segel nan menutupinya. Bukan langsung ke isi produk.

sumber : arsip pribadi

Kesimpulan Pemakaian Produk Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly

Duo produk nan saling melengkapi. Untuk shower scrub begitu ringan saat digunakan dan tidak membikin kulit kering, sebagai pelengkap diantara ritual mandi ini ada body scrub nan bisa dipakai 2 minggu sekali sebagai pengangkat sel kulit meninggal nan buliran scrubnya sangatlah ringan dikulit.

Wangi manisnya saya suka. Duo produk scarlett ini memberikan pengalaman mandi nan menyenangkan.

Terima kasih telah membaca. Sampai bertemu di tulisan lainnya.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - Besok Sore
Blog Informasi Tentang K-Drama - Besok Sore
Atas