VIXX untuk melanjutkan promosi sebagai 3 anggota sementara Ravi menghadapi kemungkinan pendaftaran ulang untuk layanan wajib

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Boy grup VIXX bakal melanjutkan promosi mereka pada tahun 2023 sebagai 3 anggota, sementara personil Ravi mungkin menghadapi pendaftaran ulang jika dia dinyatakan bersalah lantaran melanggar undang-undang wajib militer.

Sebelumnya pada 3 Januari, VIXX merilis single digital unik berjudul “Gonna Be Almost”, perilisan musik pertama grup tersebut dalam waktu kurang lebih 4 tahun. Anggota Leo, Ken, dan Hyuk berperan-serta dalam single tersebut, menjelang konser fans 3 personil mereka nan berjalan dari 6-7 Januari di KBS Arena Hall.

Seminggu setelah konser penggemar, personil VIXX Leo dan Ken dijadwalkan untuk mengadakan kegiatan fansign untuk perilisan salam musim 2023 mereka dari 14-15 Januari. Namun, pada 12 Januari, personil VIXX, Ravi, terlibat dalam tuduhan bahwa dia menyewa seorang agen untuk memalsukan catatan kesehatannya, untuk menghindari wajib militernya sebagai tentara aktif. Akibatnya, kegiatan fansign Leo dan Ken ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sekarang, ketiga member VIXX berencana melanjutkan kegiatan mereka dengan penampilan spesial pada siaran 19 Januari dari Mnet ‘M! Hitung mundur’. Dari situ, ketiga member berencana menggelar fan concert di Jepang pada 3 Februari, dan di Taiwan pada 5 Maret.

Sumber Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Pop - PortalDaebak
Atas