Wanna One Berhasil Puncaki Grafik Besar untuk BoyGrup Bulan September

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Wanna One, BTS, EXO dan NU’EST menempati rangking atas.

September kelihatannya digasak lenyap oleh Wanna One, terang. Walau telah dua bulan sesudah “Produce 101 SE2” usai, reputasi besar dan support besar ke mereka tetap memperkuat sampai sekarang ini.

Disamping itu, 3 personil Wanna One menang dengan rangking ke-1 sampai kesebelas dari rangking merk pujaan pribadi di bulan Agustus. Daftar ini terhitung 5 personil EXO, 4 personil BTS dan 2 personil WINNER dan ini memperlihatkan begitu terkenalnya Wanna One sekarang ini di bumi K-Pop. Yang memikat di sini ialah jika kalimat kunci nan terpenting dari Kang Daniel tersingkap sebagai ‘Lucu, Ganteng, Keren’. Apa Anda sepakat?
Ini lumayan menarik jika rookie boy grup, Wanna One memenangi # 1 di tangga lagu. Walau group ini sedang rehat dan siap-siap untuk come-back mereka selanjutnya, orang tetap mempunyai perhatian besar pada barisan itu.
Dampaknya dan efeknya diperlihatkan secara jelas di skema Data Besar, dan merk mode, merk kosmetik, apalagi juga perusahaan games kesempatan bakal memandang ke-5 gadis itu sebagai mode selanjutnya meski sekarang ini mereka tidak tampil.

Kita kemungkinan mau tahu siapakah nan ikuti seterusnya di Big Data Chart selainnya dari Wanna One? Group nan mana mempunyai akibat besar pada kita apalagi juga di saat nan tidak kita ketahui?

Kalian dapat menyaksikan informasi selengkapnya dalam photo itu.

Selamat untuk Wanna One!

Sumber Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Atas