Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Today's Webtoon (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : 오늘의 웹툰, Today's Webtoon
  • Sutradara : Jo Soo won
  • Penulis : Lee Jae Eun, Jo Ye Rang
  • Pemeran : Kim Sejong (On Maeum), Nam Yoon Soo (go Joon Yeong), Daniel Choil (Seok Ji Hyung), Ha Yu Ri (Pomme)
  • Produksi Oleh : SBS, Viki, ViuTV
  • Episode : 16
  • Durasi : 1 Jam 10 Menit
  • Genre : Business, Comedy, Life, Drama
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 29 Juni 2022 - 17 September 2022

Trailer Today's Webtoon (2022)

Sinopsis

Di Drakor ini tentang On Maeum yang memiliki energi ceria dalam kreatifitasnya tidak luput dari perjuangan menjadi produser dari webtoon yang selama ini membuat dia bangkit dari ketepurukan akibat pelatihan Judo yang dia dalami sejak umur 10 tahun.

Dia akan bersanding besama Goo Jun Yeong dalam memajukan dunia webtoon serta menolong departemen tempat terbitnya agar tercapainya laba serta memperharui system kerja di department buangan ini melalui kekuatan dari ketua tim Jang Man Cheol serta manajer Seok Ji Hyung.

Review Drama

Drakor ini diawali kisah kegagalan On Maeum Ketika menjadi seorang judoka. Walapun memiliki piagam perhargaan yang hampir memenuhi seluruh kamarnya tidak menjamin keberhasilan, meskipun hampir membuatnya go internasiaonal pada akhirnya membuatnya menyerah.

Dengan bantuan karya menarik webtoon membuatnya terjaga dan memiliki stamina lagi untuk bertarung bukan hanya tentang hidup tetapi ini merupakan jalan menuju mimpinya yang baru dari sudut pandang yang menarik dan meskipun ini belum bisa di terima oleh ayahnya yang sebagai pelatih Judo.

Meski kini On Maeum masih berstatus karyawan magang dikantor yang khusus bagian editorial webtoon yang akan didepak dalam 2 minggu karna selalu merugikan tanpa adanya untung sama sekali membuat ketua Tim menjadi pusing karena belum memberi untung untuk perusahan.

Karena mendengar akan di tempatkan di departemen buangan membuat Goo Jun Yeong pesimis karena dia menghabiskan waktu 2 tahun agar bisa di terima di perusahan ini, ditambah lagi selama menjadi karyawan di melihat webtoon tanpa melakukan aktifitas layak seperti pegawai lainnya.

Ditambah beban kerja yang tidak sesuai, dia seharusnya mendengar kebutuhan dari penggarang webtoon tetapi yang didapatnya hanya umpatan dan suruhan dia dijadikan babu menjalankan tugas rumah tangga seperti membenarkan lampu, menyedot Wc.

Disisi lain. On Maeun mulai beradaptasi dari bertemu pengarang legendaris yang telah bertahan 30 tahun dalam karyanya. Dia mempelajari bagaimana menjadi konsisten dalam menikmati usaha kerjanya. Namun, karena terbatas usia tua membuatnya menjadi kuno dan dicemooh hinggah hujatan netizen.

Disini On Maeum berusaha mejabarkan bagaimana cara penilaian netijen yang selama ini tidak diketahui oleh Baek Eo jin yang mencurahkan 30 tahunnya mengambar secara manual The Dream Of The Dragon, dia sudah tua dan membuat gambarnya semakin Panjang dan lebar tidak seperti awal karirnya dahulu.

Setelah pertikaian Panjang dan hampir membuat pak Baek Eo jin pensiun, karena takut hal itu terjadi membuat On Maem menemukan solusi yaitu penyebabnya adalah bungkuknya punggung Pak Baek Eo Jin yang selama ini Menhambatnya.

Akhirnya karena hal ini membuat pak Baek batal untuk hiatus dan membuat webtoon The Dream Of The Dragon Kembali terlahir dengan gaya ciri khas yang membuat netijen semakin senang.

Karena hal ini ketua Tim mengangat On Maeum menjadi produser sungguhan karena dia seperti Super Hero yang dating saat krisis, lalu diam-diam goo Jun Yeong mulai jatuh cinta dan dia akan besaing Bersama Manager untuk membuat On Maeum Terpikat.

Post a Comment for "Today's Webtoon (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"