Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Big Mouth (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : 빅마우스, Big Mouth
  • Sutradara : Oh Choong Hwan
  • Produser : Gope T. Samtani, Tia Hasibuan
  • Pemeran : Yoona (Girl Generation/Snsd) sebagai Perawat (Go Minho), Lee jong Suk sebagai Pengacara (Park Chang Ho).
  • Produksi Oleh : MBC/Disney+
  • Episode : 16
  • Durasi : 80 Menit
  • Genre : Thriller, Mystery, Law, Drama
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 29 Juli 2022

Trailer Big Mouth (2022)

Drama Korea Big Mouth (2022)

Big Mouth Episode 6

Sinopsis

Drama Big Mouth ini befokus pada kehidupan antara Go Minho dan Park Chang Ho yang telah bepacaran sejak SMA kemudian menjadi pasangan muda yang baru menikah dan diperankan oleh Go Minho (Yoona) yang memiliki karakter Wanita mandiri, tangguh, kuat dan bahkan setia kepada pasangannya. Mereka awalnya hidup Bahagia meskipun masih belum Ada banyak Uang dan bahkan memiliki banyak hutang dari Retenir.

Go Minho selalu membantu suaminya dari Nol bahkan Ketika suaminya gagal dalam ujiannya, Go Minho memberikan seluruh uang tabungan kepada suaminya untuk menjadi pengacara. Kemudian setelah beberapa tahun Park Chang Ho (Lee Jong Suk) menjadi pengacara ternyata mereka masih miskin ya gais (kasian bet mbak yoona…).

Bahkan suaminya terkenal dengan pengacara bemulut besar karena hanya bisa memenangkan kasus sebesar 10% atau bisa dibilang Park Chang Ho selalu gagal memenangkan kasus yang di Tanganinya, udah banyak bacot tapi hasil nya gak ada mana ditambah manis dimulut doang gak kaya lagi mau aja mbak minho sama Chang Ho.

Review Film

Review Episode 1 - 2

Nah, Lanjutannya dari sinopsis diatas, karna banyak utang suaminya bingung kek mana lah ya nyari duit banyak wkwkwkw, jadi Park Chang Ho tiba-tiba ditawari untuk bekerja sebagai pengacara yang menangani kasus pembunuhan dan dipilih langsung oleh Pak Walikota Gucheon, Pak Wali sengaja membantu pelaku karna bininye Pak Walikota keluarga pelaku dan butuh kekuasaan dalam dunia politik. 

walaupun membantu tapi sebenarnya Pak walikota ini musuh dan dendam sama pelaku karna mereka menanggap remeh walikota sebagai anjing mereka saja. Tapi karna Park Chang Ho ini butuh duit jadi dia jual bukti yang sangat penting dari kasus pembunuhan tersebut kepada CEO dari Woojung Ilbo. Tapi Park Chang Ho bego banget gais udah tau mau malak CEO Woojung Ilbo malah ke orang yang tanpa persiapan mana minta nya kagak Ngancem lagi yakali mau ngasih hahaha

Kemudia selang berapa hari Go minho dan Park Chang Ho merayakan hari pernikahan mereka yang ke 3 Tahun. Namun, Park Chang Ho di telepon oleh Pak Walikota untuk menyerakhan bukti pembunuhan dari kasus yang di tanganinnya. Jadi ada pelayan dakjal yang ngasih kopi ke Park Chang Ho, dari sini waktu mau OTW ketemuan ama Pak walikota, Park Chang Ho kek Ngfly ya gais karna dalam kopinnya ada Narkoba dan terjadilah kecelakaan yang parah sampai mobilnya penyok ditambah efeknya kek bling” disko ala dugem yee.

Besoknya Park Chang Ho bangun dan ada di rumah sakit, tapi dia ditangkap dan dijebak atas kasusnya sendiri (disini mimin udah bingung), dan pada hari yang sama Park Chang Ho tiba” menjadi Big Mouse. Big Mouse disini sebagai penjahat yang kelas kakap ibarat nya udah psikopat, nipu, bandar narkoba dan pembunuhan, Big Mouse ini udah lama di Buron sama polisi dan CEO dari Woojung Ilbo di tipu investasi sebesar 10 miliar sama Big Mouse makanya dia awalnya mau bunuh Park Chang Ho tapi gak jadi karna masih nyari duitnya yang hilang. Didalam penjara, dia yang awalnya dibully sama para preman bebalik nyerang para preman sumpah ini kocak bet. 

Park Chang Ho sebenarnya mau bunuh diri gais tapi karna dia gak bisa mati dipenjara dia mau minta dibunuh sama preman dan psikopat. Yang pertama dia nyari masalah sama preman yang terkenal brutal dan bahkan lebih ganas dari pada pembunuh dan sama Park Chang Ho di gebukin sampai pingsan (kocak be waktu adegan ini) dan karna gak berhasil dia nyari masalah sama psikopat dibentak” sama Park Chang Ho si Psikopat malah Nangis hahaha. Dan yang terakhir dia mau ditembak karna melarikan diri sama penjaga sipir biar bisa bunuh diri dengan cara kabur dari penjara. 

Review Episode 3 - 4

Waduh gais ternyata pada Episode 3 dan 4 Rating (7.6% - 8%) Big mouth, lee Jong suk mengumumkan dirinya sebagai Big Mouse. Ini merupakan sisi gelap dari Chang Ho yang inin dia tunjukan kepada semua orang, agar menjadi nyata dia harus menyebutkan 5 pelanggan setia dari transaksi pembelian narkoba. Melalui ini dia akan menjadi pemimpin baru di Sel penjara. Disini menurut mimin bisa jadi Chang Ho sebagai Big Mouse karena dia pintar menyembunyikan rahasia gelapnya dan uang, Emas, Narkoba dilapisi oleh tembok dikantor menjadi patokan utama buktinya. Selain itu Jerry juga mencurigakan karena dia memiliki sifat tenang, suka Judi dan itulah sifat penipu sebenarnya.

Pada Episode 3 dan 4, Didalam penjara chang Ho merenung siapa yang membuat jebakan untuk dia, dengan mulai mencari identitas pelakunya.  Namun, pelaku pembunuhan yang membuatnya di penjara menyewa sesama tahanan untuk membully Chang Ho. Namun mereka semua mati terbunuh, dari mulai gantung diri, dan minum sianida. Dan ini membuat semua orang takut.

Karena tidak tahan di bully ditambah kriminasi didalam penjara. banyak tahanan kesal karena kepala sipir korupsi dan apabila tidak membayar uang sel kamar para Narapidan akan dipaksa bekerja. Chang ho membuat keributan dengan melempar banyak kotoran Tai kepada kepala sipir. Karena mereka kelaparan dan tidak diberi makanan. 

Didalam penjara Chang Ho belomba mengumpulkan pasukan untuk mengalahkan pelaku big Mouse sebenarnya, dengan cara mengabulkan permintaan dan menjadi abdi setia. Namun karena melawan, kepala Sipir mengancam akan melenyapkan istri Chang ho.

Hal ini semakin membuat kesal Chang Ho, dia berubah menjadi ganas dan menakutkan. Bahkan dia memasang topeng diwajahnya agar bisa membodohi semua orang termasuk Ceo dari Woojung Ilbo.

Sementara Minho berusaha mencari berkas untuk bukti penilitian dari Profesor mulai masuk kerumah sakit kanker Gucheok untuk bekerja agar menemukan informasi. Disini dia berhadapan dengan istri pak walikota penuh tatapan kerahasiaan.

Saat merawat pasien, Min ho dihadapkan dengan pasien yang hampir kritis dan Minho memberikan Epirnefrina agar jantungnya bedetak. Dan memencet tombol Kode blue sebagai tanda untuk memanggil dokter. Ternyata, yang datang adalah istri walikota sebagai dokter disana. Sebagai dokter dia memprotes Tindakan Minho dan dengas tegas Minho mejawab bahwa dia memiliki setifikat medis apabila dalam keadaan darurat bisa dipakai.

Namun, wajah istri walikota marah, dan ini membuat Minho makin curiga bahkan ada keluaga yang disuruh menandatangi permintaan larangan Resusitasi yaitu perjanjian untuk tidak menolong pasien dalam Kritis. Siangnya, Minho bertanya kepribadian professor Seo Jaeyoung yang telah dibunuh. Dan hasilnya semua jawaban berisi Fitnah yang menjelekan nama profesor.

Kemudian setelah beberapa hari Minho diintrogasi oleh polisi. Karena Chang Ho takut minho terkena masalah, Chang Ho memberi surat cerai kepada Minho.

Hiks sedih banget gais adegan ini…

Didalam hidup chang Ho hanya ada Minho, dia tidak bisa membuat Min ho terlibat lagi. Tetapi sampai saat ini min ho akan selalu menerima Chang Ho, namun dia selalu menolak dengan alasan tidak bisa dikunjungi. Minho tidak bisa bepikir jerni dan memilih mengabaikan ini. Dengan alasan diintrogasi Minho akhirnya bisa menemui dan memeluk Chang Ho.

Setelah betemu istirinya, Chang Ho harus tetap menghadapi kenyataan, dia dibantai oleh seseorang narapidana dan babak belur. Malamnya dia hampir ditusuk oleh sikat gigi. Dia yang sudah banyak kehabisan darah harus tetap waspada dan ini semakin membuat para pelaku ingin menghabisinya.

Chang Ho yang ingin mencari abdi setia harus dihadapi penghianatan oleh psikopat. Selama pertarungan dia tidak Tekena tusukan, tahanan 1440 tertusuk dan terbaring lemas belumuran darah. Ini merupakan hal diluar kendalia Chang Ho ya gais. Tahanan 1440 menyebut dia sebagai Big Mouse.

Episode 5 silakan di klik diatas yaa. Kuy nonton...

Post a Comment for "Big Mouth (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"