Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar dan Deposit di Gotrade untuk Saham US, Mudah Banget!

Gotrade adalah suatu aplikasi jual beli saham pada perusahaan luar negeri dimana cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menawarkan saham perusahaan luar negeri yang terpercaya dalam dunia investasi. Penasaran dengan cara daftar dan deposit di Gotrade untuk saham US?

Jangan khawatir, berikut ini adalah cara mendaftar Gotrade dan deposit pada Gotrade yang bisa Anda simak dengan baik. Melalui cara ini, Anda bisa membeli saham pada perusahaan luar negeri dengan lebih mudah.

Sebelum mencoba aplikasi Gotrade, simak lebih dulu yuk penjelasan seputar Gotrade berikut ini!

Mengenal Apa Itu Gotrade

Pastinya disini banyak yang bertanya-tanya, apa itu Gotrade? Jadi, aplikasi Gotrade sendiri ialah aplikasi yang memberikan banyak peluang untuk Anda dalam membeli saham pada bursa US dengan sangat mudah.

Bahkan, Anda bisa berinvestasi hanya dengan uang yang sangat kecil dimana sering disebut sebagai Invest stocks from $1. Pada waktu tersebut, Gotrade masih memberikan penawaran konsep bagi siapa saja yang hendak ikut dan mengisi semacam waiting list dan ketika masih bernama TradID.

Berselang beberapa waktu, ternyata Gotrade hadir dalam bentuk aplikasi dimana Anda bisa mengunduhnya pada ponsel Anda. Untuk mendapatkan akun Gotrade ini Anda juga bisa registrasi dengan code invitation dari pengguna Gotrade sebelumnya.

Apabila Anda berhasil registrasi dengan kode undangan untuk mendaftar aplikasi Gotrade, maka Anda bisa mendapatkan dana kejutan sebagai bonus yakni $4. Bonus tersebut pun bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi.

Sudah dipaparkan sebelumnya, bahwa konsep dari aplikasi Gotrade ialah berfokus pada kemudahan investasi untuk saham luar negeri, dan minimal deposit yang sangat terkenal dengan uang kecil.

Yups, pada Gotrade ini pengguna bisa membeli saham perusahaan Amerika dimana besaran nominalnya disesuaikan dengan dana pengguna, bukan berdasarkan patokan 1 lot saham. Tentu lebih menarik bukan?

Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi saham luar negeri melalui Gotrade, maka tak ada salahnya Anda menyimak cara daftar dan deposit aplikasi Gotrade di bawah ini.

Cara Mendaftar Aplikasi Gotrade

Untuk memulai investasi saham luar negeri pada aplikasi Gotrade, Anda diwajibkan lebih dulu melakukan proses registrasi. Registrasi akun Gotrade bisa Anda lakukan degan cepat di waktu luang karena tak memakan banyak waktu.

Berikut adalah langkah-langkah dalam mendaftar Gotrade:

  1. Unduhlah aplikasi Gotrade pada Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.
  2. Selanjutnya, siapkan data pribadi juga identitas diri untuk mengisi formulir pendaftaran. Pada pendaftaran Gotrade, Anda juga akan diminta untuk melakukan swafoto dan membubuhkan tanda tangan digital;
  3. Isikan formulir identitas diri, samakan dengan data pada KTP
  4. Masukkan email guna verifikasi setelah pendaftaran. Biasanya, Anda perlu menunggu dalam waktu kurang dari 24 jam untuk verifikasi akun;
  5. Akan muncul permintaan isi nama dan nomor telepon, kemudian pilih opsi "saya telah memiliki kode undangan" atau "I already have an invite token";
  6. Selanjutnya akan diminta 6 digit kode undangan/invite token, masukan kode 770846 , untuk mendapatkan saham gratis dan $2.
  7. Cek secara berkala email Anda. Akan muncul notifikasi verifikasi akun apabila pendaftaran Anda berhasil. Setelah berhasil membuat akun, maka Anda bisa memperoleh $4 yang bisa digunakan untuk membeli saham pertama;

Nah, begitulah cara mendaftar akun pada aplikasi Gotrade. Setelah melakukan pendaftaran, maka Anda bisa melakukan deposit untuk membeli saham-saham pada perusahaan luar negeri.

Cara Deposit pada Aplikasi Gotrade

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda bisa langsung melakukan deposit saham Gotrade. Lantas, bagaimana sih caranya? Tenang saja, ini dia beberapa tahapan yang perlu Anda lakukan untuk melakukan deposit di Gotrade.

Berikut ini adalah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk deposit Gotrade:

  1. Pastikan bahwa Anda sudah memiliki akun di aplikasi Gotrade. Jika sudah, bukalah aplikasi Gotrade pada ponsel Anda. Carilah tombol dengan lambang “$”. Ketuklah tombol tersebut;
  2. Nantinya akan muncul jendela Talk Money to me yang berisikan beberapa pilihan seperti Instant deposit to Gotrade, Deposit to Gotrade, Withdraw from Gotrade, My Funding Activity, dan Funding Instruction & Help;
  3. Dari banyaknya pilihan tersebut, Anda bisa fokus pada pilihan Instant Deposit to Gotrade (deposit instan hingga US$1000 dengan lebih cepat) dan pada Deposit to Gotrade (transfer langsung pada Gotrade dimana biasanya bisa memakan waktu 3 hari kerja).
  4. Kedua metode tersebut dapat Anda bayarkan untuk melakukan deposit saham melalui transfer bank, virtual account, maupun international wire transfer;
  5. Silahkan pilih metode pembayaran yang paling sesuai dan Anda inginkan. Sebagai contoh Anda hendak menggunakan virtual account, maka klik bank yang Anda miliki dan akan digunakan untuk melakukan pembayaran. Selanjutnya, masukkan nominal uang yang hendak Anda depositkan;
  6. Jika sudah yakin dengan nilai nominal tersebut, maka Anda bisa klik pada bagian Preview deposit, swipe up pada bagian yang diminta, selanjutnya Anda akan diberikan instruksi pembayaran;
  7. Lakukanlah pembayaran sesuai dengan instruksi yang telah diberikan. Selanjutnya, masuk kembali pada halaman aplikasi Gotrade. Klik pada tulisan I’ve made the payment. Nantinya Anda bisa langsung memeriksa menu berlogo “$” dan memilih My Funding Actifity.

Selesai! Kini Anda sudah berhasil melakukan deposit pada aplikasi Gotrade. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah, pembahasan mengenai cara daftar dan deposit di Gotrade untuk saham US. Semoga paparan pada artikel di atas bisa memberikan manfaat bagi Anda, khususnya sebagai tambahan informasi sebelum memulai investasi pada saham luar negeri.

Post a Comment for "Cara Daftar dan Deposit di Gotrade untuk Saham US, Mudah Banget!"