Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

If You Wish Upon Me (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : 당신이 소원을 말하면, If You Wish Upon Me
  • Sutradara : Kim Yong Hwan
  • Penulis : Jo Ryeong Soo
  • Pemeran : Ji Chang Wook (Yoon Gyeo Rye), Sooyoung/SNSD (Seo Yoon Joo)
  • Produksi Oleh : KBS2, ViuTV
  • Episode : 16
  • Durasi : 1 Jam 10 Menit
  • Genre : Hospice Care, Healing, Terminal Illness, Orphan Male Lead, Volunteer Male Lead, Delinquent Male Lead, Hardship, Age Gap [Drama Life], Age Gap [Real Life], Nurse Female Lead
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang :10 Agustus 2022 - 29 September 2022

Trailer If You Wish Upon Me (2022)

Sinopsis

Drakor ini berlatar tentang pelajaran kehidupan, Hati Nurani dan kesepian semasa mejalani pengobatan di rumah sakit yang pasiennya memiliki penyakit sekarat. Melalui Tim genie mereka terbentuk dari kerendahan hati sesama Pegawai rumah sakit yang memiliki tugas mulia seperti film aladin yang dapat mengabulkan permintaan. Tim genie memiliki seorang kapten dalam menyampaikan misi kemanusiaan ini. Disinilah pelajaran yang dapat mengubah pandangan hidup seorang Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) dan dapat merubah, membangkitkan motivasinya dalam kehidupan serta membuatnya bertemu dengan Sooyoung/SNSD (Seo Yoon Joo).

Review Drama

Yoon Gyeo Rye memiliki depresi trauma yang parah. Karena, itu berasal dari mantan kekasihnya yang mengajak untuk bunuh diri Bersama dan akhirnya dia dipenjara karena menyebabkan sebuah rumah terbakar. Sejak kecil Yoon Gyeo Rye hidup di panti asuhan dan banyak mengalami penyiksaan tanpa tau siapa kedua orang tuanya.

Pada Episode 1 saat Yoon Gyeo Rye keluar dari penjara tidak ada satupun batang hidung keluarga yang menyambut. Baginya dia hanya memiliki seorang anjing sakit-sakitan, karena sudah terlalu banyak manusia yang membuatnya muak.

Dia yang hidup berantakan dikelilingi rentenir membuatnya sering berlarian dari satu tempat ke tempat lain. Dan ini membuatnya kecelakaan dan secara Ajaib bertemu dengan tim genie yang sedang mejalankan aksi kebajikannya, mereka mengantar pasien untuk bisa pulang ke kampung halaman agar bisa bertemu makam istrinya.

Semenjak dia mengenal tim genie yang menyebut diri mereka sebagai tim avengers. Tim ini melalui uluran tangan kapten dapat membuat permintaan orang yang sekarat bisa terkabulkan. Kebanyakan yang menginginkannya adalah para lansia yang ditelantarkan bahkan mereka hanya datang untuk mengambil uang asuransi lalu akhirnya disia- siakan oleh anak mereka. itu adalah hadiah terakhir dari tim genie sebelum pasien meninggal.

Menjalankan misi kebajikan harus ada rasa tanggung jawab, tetapi menurutnya Yoon Gyeo Rye itu hanya ikut campur masalah orang lain. Karena kecelakaan itu dia terjebak mau tidak mau harus menjadi sukarelawan karena dia benci memberikan uang kepada pemerintah.

Meskipun pandangannya belun berubah tetapi dia mulai perlahan mengerti makna dari tugas mulia dari tim genie walau hanya sedikit kontribusi, dia bisa membantu meciptakan imajinasi yang diubah menjadi kenangan indah bagi pasien tersebut.

Lanjutan ke Episode 2, Kapten tim genie tahu bahwa dia akan bunuh diri saat dipantai, seketika dia mulai tertarik untuk memahami cara berpikir Yoon Gyeo Rye dan menariknya menjadi bagian dari tim genie melalui Seo Yeon Joo yang berhati keras, Namun saat menjadi perawat dia bagaikan seorang dewi. Dari sini Seo Yeon Joo mulai membuka minat melalui anjing pelihara kesayangan Yoon Gyeo Rye.

Dia ingin mendapatkan keajaiban dari tim genie untuk anjing yang sudah mulai lemah karena tidak bisa bertahan lagi, dia belum rela untuk melepaskan kesayangannya yan kesayangannya  berarti itu. Dari sinilah Yoon Gyeo Rye akan mendapatkan pelajaran tentang keinginan dari sudut pandang yang jauh dari batas reluk batin dan hatinya yang selama ini sidah tertutup begitu rapat.

Post a Comment for "If You Wish Upon Me (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"