Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blind (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : Blind
  • Sutradara : Shin Young Hwi
  • Penulis : Kwon Ki Young
  • Pemeran : Ok Taec Yeon, Han Seok Jin, Jun Eun Ji
  • Produksi Oleh : OCN, tvN
  • Episode : 16
  • Durasi : 1 Jam 10 Menit
  • Genre : Thriller, Mystery, Drama
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang :16 September 2022 - 5 November 2022

Trailer Blind (2022)

Blind (2022)

Blind Episode 16

Blind Episode 1-15

Sinopsis

Drakor blind diawali dengan masa lalu perbudakan anak yang dialami oleh Ryu Sung Joon yang harus menjalani dikejar-kejar oleh sekelompok anjing demi melarikan diri dari Gudang tempat exploitasi perkumpulan anak- anak yang disiksa dan banyak dari mereka yang melarikan diri berubah menjadi mayat. Kasus ini dikelolah oleh Ryu Sung Hoon yang menyadari bahwa adiknya seorang Psikopat.

Review Drama

 Ryu Sung Joon dewasa brubah menjadi polisi hebat yang akan menghabisi penjahat terutama yang menyakiti Wanita. Tetapi dibalik itu semua terdapat pribadi sifat rahasia seorang Psikopat akibat trauma dari kejadian di Gudang itu.

Sementara itu dia memiliki keluarga terpandang yang ayahnya merupakan mantan Mahkamah Agung, kakak nya seorang Hakim serta ibunya sebentar Lagi akan menjadi Menteri.

Ryu Sung Hoon adalah hakim adil tanpa cela korupsi dan kadidat terkuat utuk menjadi Hakim Majelis Agung selanjutnya. Meskipun hanya berjarak satu tahun, kepribadian mereka sangat jauh berbeda.

Disisi lain, Yeom Ki Nam merupakan kapten sekaligus orang yang megolah tempat Gudang perbudakan dan dibantu Baek Moon Kang yang menjadi pengawal disana. Namun seiring berjalannya waktu masa mengerikan semasa kecil itu tidak bisa hilang dan membuat Ryu Sung Joon menjadi psikopat karena menyaksikan darah disertai mata pembunuh terngiang di kepala lalu menjadi ingatan serta menghantuinya setiap malam dalam mimpi.

Pada saat di sekolah Sung Hoon menyaksikan adiknya sering bekelahi dan tawuran ditambah lagi Sung Hoon melihat Sung Joon membantai mereka dengan Raut wajah mengerikan tanpa rasa ampun meskipun musuhnya sudah terkapar.

Sejak peristiwa ini Sung Hoon menjaga jarak bahkan acuh tanpa adanya kepercayaan dan befikir apakah Sung Joon bisa menjalani hidup normal jika sifatnya begitu, lalu di tambah lagi adanya dorongan diskriminasi di keluargan antara mereka bedua membuat jarak semakin jauh dan Sung Joon seakan dikucilkan.

Tetapi sejak adiknya masuk ke kopolisian Sung Hoon menjadi lega. Tapi karena adanya kasus pembunuhan anak dari Baek Moon Kang yang menjerumuskan Sung Joon menjadi salah satu tersangka. Memuatnya teringat Kembali dan memperingatkan Sung Joon untuk tidak menjadi tersangka dan duduk di kursi terdakwa.

Baek Moon Kang telah memiliki seorang anak yang cantik dan menjadi ayah penyayang  dan sukses sebagai CEO dari salah satu perusahaan daging Beku. Dia sangat antusia menyambut ulang tahun Putrinya ke 20 serta menyiapkan pesta kecil sambil menunggu putrinya yang merayakan ultan di Club Bersama teman-temannya.

Baek Moon Kang memiliki karyawan illegal, karena tidak dibayar selama beberapa bulan karyawan itu menculik disertai mengancam putri Baek Moon Kang Ketika dalam perjalanan pulang. Disisi lain Sung Joon yang telah mengincar aksi pembalasan dendam melalui putri Baek Moon Kang membuat scenario seolah karyawan itu yang membunuhnya dengan ciri khas yaitu pembunuhan Joker atau membunuh seseorang dengan merobek mulutnya hinggah mati mengenaskan.

Bukti demi bukti telah dikelabui hinggah sampailah ketangan jaksa hakim yang merupakan kakaknya sendiri yaitu Hakim Ryu Sung Hoon. Sampai di waktu persidangan tiba – tiba terjadi keributan dengan vonis hakim yaitu pekerja gelap yang membunuh putri dari Baek Moon Kang dijautuhi hukuman seumur hidup. 

Karena tidak terima akan hal itu dia mengancam semua juri bahkan hakim terlibat mereka akan mati apabila dia bebas, dan ternyata pekerja illegal itu melarikan diri dan membunuh satu persatu juri sesuai dengan tempat tinggal mereka.

Karena Hal ini Baek Moon Kang menjadi murka untuk mengetahui kebenaran itu dia akan menghabisi pekerja illegal itu, tetapi akhirnya psikopat pembunuh sebenarnya mulai terungkap sesuai dari kisah di drakor Blind Ini.

Post a Comment for "Blind (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"