Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youth MT (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : 청춘MT, Young Actors' Retreat, Cheongchun MT
  • Sutradara : Jeong Jong Chan
  • Penulis : Ji Hyun Sook
  • Episode : 8
  • Durasi : 1 Jam 6 Menit
  • Genre : Friendship, Comedy, Variety Show, Reality Show
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 9 September 2022 - 21 Oktober 2022

Trailer Youth MT (2022)

Sinopsis

Youth MT ini merupakan acara seperti Camping karena terdapat banyak kesenangan layaknya liburan dikemas seolah mereka akan bermain Bersama untuk menjaga silahturahmi.

Review Drama

Semua Actor dan Actress hebat banyak merindukan kegiatan mereka apabila syuting telah usai, kebanyakan dari Drakor Hype sulit mengadakan Reuni akbar karena telah usai sesuai dengan perayaan wajib perpisahan sesama para Kru drama, Sutradara dan Penulis. Ketika drama selesai dengan makan Bersama bahkan apabila penjualan drama laris mereka akan Liburan dan mengabdikannya melalu Foto dan ada beberapa drama legendari seperti Full House,descendant Of the Sun bahkan Winter Sonata yang ada Museum resmi yang dirawat untuk mengenang cerita itu.

Oleh sebab itu, karena tradisi itu sulit untuk dilakukan lagi karena kebanyak artis sudah memiliki banyak jadwal padat entah itu menjadi model iklan atau proyek untuk drama selanjutnya. Dan karena kerinduaan itu dibuatlah ide untuk Reuni akbar gabungan drama khususnya Pemain dari Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic.

Didalam Show ini banyak para serbuk berlian hahaha…. Terutama ada babang Seo Jun ya ges, Ji Chang Wook, Park Bogum, Hwang In Hyeo. Para lelaki serbuk berlian ini akan membuat kalian tertawa melalui tingkah konyol mereka selama menghabiskan waktu bermain di Youth Mt ini.

Dari ketiga perwakilan dari 3 drakor diawalin mengujungin tempat Syuting adegan mereka yang Paling So Sweet seperti Kembali ke adegan di Istana sesuai drakor Love in The Moonlight, mengabdikan pemandangan jembatan untuk melihat Menara Namsan Seoul yang tergambar dari Itaewon Class, dan terakhir Kembali ke dufan tempat nyanyian indah babang Ji Chang Wook di The Sound Of Magic Ketika menjadi pesulap Ajaib.

Mereka berkumpul dan akan mereview lagi agar para Fans Setia drama mereka mengingat adegan itu. Banyak hal yang dilalui dan ini membuat mereka Flash Back dengan berjalan-jalan sambil menghafal dialog selama proses syuting.

Setelah perjalanan Panjang barulh mereka beremu pesaing mereka dan dimulainya perang di Youth MT.

Post a Comment for "Youth MT (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"