Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Law Café (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya

Info :

  • Judul : 법대로 사랑하라, The Law Cafe, Love by Law , Love According to the Law , Beobdaero Saranghara , Beobdaelo Salanghala
  • Sutradara : Lee Eun Jin
  • Penulis : Il Ri, Im Ji Eun
  • Pemeran : Kim Jung Ho (Lee Seung gi), Kim Yoo Ri (Lee Se Young)
  • Produksi Oleh : KBS2, ViuTV
  • Episode : 16
  • Durasi : 1 Jam 20 Menit
  • Genre : Comedy, Law, Romance
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 5 September 2022 - 25 Oktober 2022

Trailer The Law Café (2022)

Sinopsis

Di dalam drakor ini terdapat pasangan mantan Jaksa Bernama Kim Jeong Ho yang sekarang menjadi pemilik sebuah Gedung dan seorang pengacara sukses Bernama Kim Yu Ri yang menjalin kehidupan sudah lama, bersamaan dengan para sahabat setongkorongan mereka disekolah yang Bucin lalu menikah dan bentar lagi melahirkan anak. Di Law Café cerita lama Kim Jun Ho dan Kim Yoo Ri dimulai sejak perpisahan itu terjadi. Cerita akan berfokus pada peristiwa seputar firma hukum yang sekaligus beroperasi sebagai café.

Review Drama

Kim Jung Ho dan Kim Yoo Ri sangat sukses Ketika mereka meniti karir, Kim Jung Ho dia hidup dipenuhi kekaguman sebagai Jaksa Budiman bahkan hidup tanpa memiliki cela karena sangat Cerdas dalam menyelesaikan kasus akurat tanpa kesalahan lalu kelebihan otak Jun Ho Ketika mengingat Teori di buku yang dibacanya dapat  menghafal hanya 2 kali membaca.

Namun, semenjak menjadi jaksa dia ditunjukan oleh dunia kotor penuh korupsi lalu ditambah kasus kriminal ayahnya yang membuatnya malu dan akhirnya dia keluar dari kejaksaan dan memilih untuk menjadi Penganguran yang mengolah 3 gedung. Kim Jung Ho hidup tenang, menghabiskan waktu setiap hari bermain, menulis dan selalu dijuluki lelaki penganguran pemilik gedung. 

Sementara itu, sejak Kim Yoo Ri bertekad menjadi pengacara tanpa sekalipun dia kalah dan mengambil untung untuk memperkaya diri. Dia bahkan ditawari untuk menjadi perwakilan pembicara untuk partai politik karena sesuai dengan citranya yang bagus, sebenarnya Yoo Ri tidak hanya hebat dia bahkan disukai oleh CEO Hong atasannya dan direkomendasikan secara pribadi. Tetapi pada saat habis masa kontraknya dia lebih memilih untuk buka Law Café.

Karena sebab dari semua ini bermula dari ayahnya yang harus menangguh derita akibat kecelakanan kontruksi selama bekerja dan hangus seluruh tubuhnya hancur terbakar. Bahkan, kasus ini hanya dalam satu kesaksian yang salah dan dilimpahkan kesalahannya kepada ayah Yoo ri karena dituduh minum sambil membakar daging menjadi sebab terbakarnya pabrik.

Oleh sebab itu, Ketika Yoo Ri SMA yang buta akan Hukum memutuskan bahwa Hukum akan bisa diatasi apabila dari awal bukti yang tidak terlalu penting dikumpulkan akan dapat menjadi kunci utama jalannya Hukum. Dan Ketika Yoo Ri Resign dia akhirnya memutuskan utuk membuka Law Café yaitu Ngopi sambil berkonsultasi Hukum

Akan tetapi Kim Jun Ho yang tahu watak Kim Yoo Ri menentang hal ini, karena dia mengetahui seluk beluk dari daerah Gedung ini sulit untuk memulai usaha apalagi hanya Café ngopi yang telah banyak tersebar dimana- mana. hal ini tidak lepas dari kekhawatiran Jun Ho yang tahu bahwa Yoo Ri sangat gila dia tidak akan bisa melepaskan kasus yang berhubungan dengan ketidakadilan terutama rakyat miskin.

Kim Jun Ho tidak tega karena sudah memutuskan dan menghindari Yoo Ri. Bahkan pada saat pernikahan sahabatnya dia datang tapi bersembunyi, padahal mereka Bersama sejak 17 tahun yang lalu, berpacara pada musim semi dengan pemandangan sakura, belajar, kuliah dan memiliki sifat yang sama. Namun sejak kasus ayah Jun Ho mulai keluar dari zona nyaman Bersama Kim Yoo Ri, walaupun begitu mereka sangat ingin melewati fase berat ini dan tumbuh menjadi pribadi yang sukses seperti sebelumnnya.

Post a Comment for "The Law Café (2022) : Sinopsis, Trailer dan Review Filmnya"