Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20th Century Girl (2022) : Film, Sinopsis, Dan Trailer Episode Terbaru Drakor

Info :

  • Judul : 20th Century Girl
  • Sutradara : Bang Woo Ri
  • Penulis :Bang Woo Ri
  • Pemeran : Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok
  • Produksi Oleh : Netflix
  • Episode : 1
  • Durasi : 1 Jam 60 Menit
  • Genre :Youth, Drama, Romance
  • Negara dan Bahasa : Korea Selatan
  • Jadwal Tayang : 6 Oktober 2022

20th Century Girl(2022)

20th Century Girl (2022)

20th Century Girl Episode 1

Sinopsis

Film ini berdasarkan kisah nyata tentang masa muda Na Bo Ra dan Poong Wong Ho yang menjalani LDR 2 tahun penuh keromantisan saat usia 18 tahun dimana Era 1999 berakhir dan menuju tahun dimana tahun 2000 dimulai, tapi tiba-tiba Poong Woon hilang kabar dan akhirnya meniggoy lalu akhirnya diketahui setelah menunggu 15 Tahun.

Review Drama

Dimulai dari pertemuan sahabat baik Na Bora saat menjaga toko dengan Baek Hyun Jin yang membuatnya terpesona, karena hal itu dia curhat kepada Na Bora bahwa dia ingin bantuan dari Bora ngestlaking Baek Hyun Jin.

Awalnya bora menolak, Tapi karena sahabatnya memiliki penyakit jantung dan akan operasi di Amerika membuat bora memulai aksi ngestalking. Dia mencatat seperti tinggi badan, lagu dan Film favorit, No Hp nya.

Lalu pada saat menatap 24 Jam dan mengumping pembicaraan Baek Hyun Jin di UKS, Na Bora memutuskan untuk ikut eskul yang sama tentang documenter film di sekolahnya, tetapi malah dia masuk sendirian. Meskipun begitu dia masih memiliki planning B yaitu Poong Woon Ho sabahat baik Baek Hyun Jin.

Semenjak saat itu dia dekat dengan Poong Woon Ho, lalu tidak sengaja Na Bora menyelamatkan mereka berdua dari kejaran perkelahian Geng sekolah lain. Baek Hyun Jin tiba-tiba menyukai Na Bora lalu menolaknya dengan tegas.

Tetapi hati Na Bora mulai luluh saat dirinya menghabiskan waktu Bersama Poong Woon Ho seperti merekam Dokumenter Film, di Pantai bahkan ketika ditaman melihat buah dan saat itu mereka hampir berciuman. Na Bora selalu memberi kabarnya kepada sahabatnya Kim Yeon Doo melalui Email.

Di dalam Email itu dia memberi tahu perasaannya tentang Poong Woon Ho tetapi Email itu dia jadi dikirimkannya. Lalu beberapa minggu kemudian Kim Yeon Doo sudah balik dari Amerika dan menujukan bekas operasinya tetapi hal yang mengejutkan terjadi yaitu orang yang disukai Kim Yeon Doo adalah Poong Woon Ho dan bukan Baek Hyun Jin.

Seketika saat mendengarkan itu Na Bora terdiam, lalu perlahan merelakan Poong Woon Ho. Dia kebingungan dengan situasi ini, kemudian membuat keputusan yang melukai semua orang.

Disisi lain Poong Woon Ho sudah menantikan akan nonton Bersama dengan Na Bora, tetapi dia tidak datang. Padahal Poong Woon Ho sebentar lagi akan ke Selandia baru untuk bertemu adiknya.

Poong Woon Ho berusaha untuk mendekati Na Bora yang sengaja menjauh, bahkan rela hujan-hujan untuk menemuinya dan memberi surat.

Didalam surat itu, Poong Woon mengatakan bahwa dia telah banyak menderita selama datang ke korea lalu dia disana tidak sadar bertemu Na Bora yang sedang maling DVD Film Bokep dan itu membuatnya tersenyum dan penasaran.

Lalu beberapa hari kemudian dia memergoki bahwa Na Bora sengaja mengupingnya di UKS, dan beberapa pertemuaan itu membuatnya tersenyum. Dia adalah orang pertama yang menyukai. Tapi sayang surat ini tidak pernah dibaca dan diketahui. 

Akhirnya tiba hari dia akan Kembali ke Selandia Baru, dia mencari Na Bora tapi semalaman bora berada di rumah sakit karena adiknya kecelakaan.

Besoknya di Sekolah Kim Yeon Doo akhirnya merelakan semanya dan membiarkan Na Bora untuk Bersama Poong Woon Ho. Na Bora berlarian kebingungan saat menuju stasiun. Sebelum itu Kim Yeon berencana untuk Nembak duluan tapi akhirnya gak jadi dan Poong Woon Ho lah yang Nembak Na Bora di atas Roller Coster.

Sebelum perpisahan itu dimulai, Na Bora akhirnya menyatakan cintanya. Tapi semua sudah terlambar baik Poong Woon Ho dan Na Bora hanya bisa sama-sama menangis di Stasiun kereta itu karena mereka akan LDR. Dan akhirnya Hilang kontak dikarena Poong Woon Ho sudah Meninggal dalam perjalan menemui Na Bora. Katanya sih kecelakaan Pesawat but gak dijelasin detailnya. 

Post a Comment for "20th Century Girl (2022) : Film, Sinopsis, Dan Trailer Episode Terbaru Drakor"